• Latest News

    3 Karangan Bunga Berjejer di Lokasi Penembakan Bripka Sukardi

    Karangan bunga untuk almarhum Bripka Sukardi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (11/9/2013) malam. Anggota Provos Polairud itu tewas ditembak orang tak dikenal di depan Gedung KPK, Selasa (10/9/2013) malam. | KOMPAS.com/Icha Rastika
    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Tiga karangan buka tampak berjejer di trotoar di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (11/9/2013). Ketiga karangan bunga tersebut memuat ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sukardi yang ditembak orang tak dikenal di lokasi tersebut, Selasa (10/9/2013) malam.

    Tiga karangan bunga itu juga memuat data pihak pengirimnya, yaitu DPP Pekat Indonesia Bersatu, Keluarga Besar LSM GMBI, dan Senkom Mitra Polri Provinsi DKI Jakarta. Keberadaan tiga karangan bunga ini pun tampak menarik perhatian pengguna jalan. Tak jarang pengguna jalan berhenti sejenak dan membaca tulisan yang tercantum di karangan bunga tersebut.

    Sejak Sukardi tewas, Selasa malam, ruas jalan HR Rasuna Said depan Gedung KPK ditutup untuk kendaraan dan dipasangi garis polisi. Petugas Kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara hingga pukul 11.00 WIB. Tim gegana pun diturunkan untuk menyisir proyektil yang belum ditemukan.

    Tampak pula di lokasi kejadian Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto memantau proses penyisiran yang selesai kira-kira pukul 11.00 WIB tersebut. Bripka Sukardi tewas ditembak pelaku tidak dikenal. Sukardi ditembak saat mengendarai sepeda motor ketika mengawal iring-iringan truk pembawa material baja, besi, dan kayu untuk proyek Rasuna Tower. (L/Kompas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 3 Karangan Bunga Berjejer di Lokasi Penembakan Bripka Sukardi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top