728x90 AdSpace

  • Latest News

    Serobot Iringan Patwal Wapres, Pemotor Diringkus

    LUGAS | Jakarta - Pengendara motor Honda Revo, Gede Arudin (25), diringkus polisi gara-gara masuk ke iring-iringan pengawalan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (28/11/2015).

    Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Afroni S, mengatakan, kini pengendara motor tersebut masih diperiksa di Polsektro Pesanggarahan untuk didalami motifnya.

    Namun, kata Afroni, kini lelaki itu mati-matian mengaku bahwa Ia tak tahu bahwa iring-iringan yang Ia masuki adalah rombongan Wapres Jusuf Kalla.

    Afroni menceritakan, peristiwa konyol itu terjadi pukul 19.25. Ada tiga petugas yang diarahkan ke lokasi penutupan jalur di pintu keluar tol tepatnya di Jalan Ciledug Raya.

    Sebab, kata Afroni, pihaknya sudah mendapat informasi bahwa rombongan Wapres akan melintas di sana usai pulang mengunjungi Ponpes Darunnajah Ulujami.

    "Rombongan RI 2 akan keluar dari tol dari arah Joglo melintas di Jalan Ciledug Raya," kata Afroni kepada wartawan, Sabtu (28/11/2015).

    Saat rombongan sudah dekat, petugas kemudian menyetop kendaraan di jalan tersebut karena rombongan Wapres akan segera melintas.

    Namun, ketika rombongan Wapres melintas, tiba-tiba pengemudi motor Honda Revo B 6560 WKS menyerobot pengamanan polisi.

    "Pengendara dari arah Ciledug dan melawan arus dengan posisi langsung memotong jalan yang bertepatan Wakil Presiden Lewat," kata Afroni.

    Melihat hal itu, anggota yang melakukan pengamanan jalur Pam Waskita langsung menangkap pengendara tersebut hingga terjatuh.

    "Kejadian tersebut dilihat langsung oleh Paspampres, sehingga dianggap membahayakan Wapres. Untuk itu pihak Paspampres memerintahkan untuk diamankan dan diperiksa di Polsektro Pesanggrahan," ucap Afroni.

    [L/WK]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Serobot Iringan Patwal Wapres, Pemotor Diringkus Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top