Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sabtu 8 Mei 2021 realme Buka Official Store di Cirebon, Purwokerto, Malang dan Rantau Prapat

| 07 Mei WIB |


LUGAS | LifeStyle
- Guna menambah kemeriahan lebaran dan untuk hadir lebih dekat dengan penggunanya, pada tanggal 8 Mei mendatang, realme kembali akan melakukan grand opening realme Official Store di 4 kota di Indonesia, yaitu Cirebon, Purwokerto, Malang, dan Rantau Prapat.

Selain melanjutkan komitmen realme untuk mempermudah setiap anak muda di kota tersebut dalam mengakses, mencoba, dan membeli smartphone serta AIoT realme, kehadiran keempat realme Official Store sekaligus menyajikan deretan produk terbaik yang bisa memeriahkan Ramadan tahun ini.

Secara pesat realme terus mengembangkan rangkaian realme Official Store di Tanah Air. Dengan total hingga saat ini, sudah ada 36 realme Official Store di seluruh Indonesia.

Seluruh realme Official Store mengusung konsep yang sama yaitu one-stop tech trendsetter shopping solution. Konsep yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat.

Konsep realme Official Store dirancang khusus untuk memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme.

Berikut ini alamat 4 realme Official Stores yang akan mulai beroperasi pada 8 Mei nanti:

🏬 realme Official Store Cirebon bekerja sama dengan PT. Data Selular Teknologi: Jl. Tuparev No.109F, Cirebon, Jawa Barat.

🏬 realme Official Store Purwokerto bekerja sama dengan Rascellindo: Jl. Jendral Soedirman, Banyumas, Jawa Tengah.

🏬 realme Official Store Malang bekerja sama dengan Meteor Cell: Jl. Gajayana No.518, Malang, Jawa Timur.

🏬 realme Official Store Rantau Prapat oleh realme: Jl. Ahmad Yani No. 110, Labuhan Batu, Sumatra Utara.

Kunjungi pembukaan empat realme Official Stores pada Sabtu, 8 Mei mendatang dan menangkan total hadiah jutaan rupiah bagi para pengunjung yang melakukan pembelian di hari tersebut. Untuk menemukan alamat realme Official Store di kota lainnya, anak muda dapat mengunjungi realme.com/id/offline-store. Sementara itu, untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai penawaran di realme Official Store, pantau terus Instagram @realmestore.Indonesia.


Mahar Prastowo πŸ“² 

 

 

 

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update