Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Vaksinasi

| 03 Agustus WIB |


LUGAS | Surakarta - Guna mencapai target herd immunity, setelah menyelesaikan kegiatan vaksinasi tahap pertama, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kembali melanjutkan kegiatan serupa yaitu  pelaksanaan vaksin tahap kedua pada  Selasa (3/8/2021).

Pencapaian Herd immunity atau kekebalan kelompok merupakan kondisi ketika sebagian besar orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu, dalam masa saat ini adalah Covid-19.

Dengan adanya herd immunity ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun dan membentuk antibodi masyarakat, sehingga dapat menekan laju penularan Covid-19 yang begitu cepat. 

Dalam kesempatan tersebut, dengan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan double masker dan menjaga jarak, para peserta vaksin mulai berdatangan dan mengantri dengan membawa persyaratan yang sudah ditetapkan dari pihak RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Masyarakat yang datang pada vaksinasi ini, merupakan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, dengan jenis vaksin Astrazeneca.  

Dengan melibatkan tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator RSAU dr. Siswanto, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini terlihat berjalan dengan lancar.
 

Laporan Agus Suyono
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update