Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BNPB Berikan Bantuan APD Kepada Tracer Covid-19 Senkom

| 16 September WIB |


Ketum Senkom H.Katno Hadi, SE diundang Sestama BNPB Lilik Kurniawan, ST., M.Si menerima bantuan APD


LUGAS | Jakarta - Sekretariat Utama (Sestama) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Lilik Kurniawan, ST., M.Si didampingi Kepala Biro Umum Dra. Eni Supartini, M.M mengundang Ketua Umum Senkom Mitra Polri (Senkom) H. Katno Hadi untuk menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas Tracer  Covid-19 Senkom Mitra Polri pada Rabu (15/9/2021).

Lilik Kurniawan melihat semangat dan keaktifan anggota Senkom dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia dengan melakukan tracer yang dijalankannya dengan ikhlas dan tanpa mengenal lelah.

Lilik merasa salut dan mengapresiasi keikhlasan para anggota Senkom menjadi relawan sebagai tracer Covid-19 membantu pemerintah dalam upaya membebaskan Indonesia dari pandemi Covid-19.
 
Dikatakan Lilik bantuan APD diberikan sebagai bentuk dukungan pihak BNPB kepada Tracer Senkom Mitra Polri agar kerja baktinya tetap lancar dalam membantu menanggulangi Covid-19.
 
“Sebagai petugas tracer adalah tugas mulia apalagi dilakukan dengan secara kerjabakti, tanpa honor namun demikian kesehatan tetap nomor satu, sebagai antisipasi tertularnya virus covid-19 dalam melaksanakan tugasnya, maka para petugas perlu dilengkapi dengan APD," ujar Lilik Kurniawan.
 
H. Katno Hadi, SE Ketum Senkom 

Katno Hadi Ketua Umum Senkom Mitra Polri menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah melalui BNPB atas perhatian dan dukungannya sehingga kerja bhakti yang dilakukan oleh anggota Tracer Senkom Mitra Polri diapresiasi.

“Pemberian bantuan berupa APD ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah terhadap apa yang dilakukan oleh Tracer Senkom Mitra Polri yang selama pandemi ini kerja bhakti membantu pemerintah sebagai petugas Tracer Covid-19, artinya apa yang dikerjakan oleh Senkom ternyata juga diperhatikan oleh pemerintah,” tandas Katno Hadi.

Sekjen Senkom Mitra Polri H. Arif Nurokhim, S.H yang ikut hadir mengungkapkan bahwa APD dari BNPB ini berguna untuk pencegahan dari risiko tugas pemulasaraan jenazah terdampak Covid-19 dan bukti kerja bhakti Senkom mendapat perhatian dari pemerintah.

"APD dari BNPB ini berguna untuk pencegahan dari risiko tugas pemulasaraan jenazah terdampak Covid-19 dan bukti bahwa upaya kerja bhakti Senkom mendapat perhatian dari pemerintah khususnya BNPB," tegas Sekjen Senkom.

Hadir dalam serah terima APD dari BNPB tersebut Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, S.E didampingi Sekretaris Jendral H. Arif Nurokhim, S.H. Bantuan diserahkan oleh Sestama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Lilik Kurniawan, ST., M.Si didampingi Kepala Biro Umum Dra. Eni Supartini, M.M di ruang Sestama Gedung BNPB.


Laporan Trijoko, Arifin.
Editor: Mahar Prastowo




PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update