Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Bekasi Timur Apresiasi Aparat Wilayah dalam Memobilisasi Warga untuk Vaksin

| 08 September WIB |


LUGAS | Kota Bekasi - "Keberhasilan kegiatan vaksin massal ini tidak luput dari peran serta anggota Bhabinkamtibmas dan ketua RT, RW serta tokoh masyarakat dalam memobilisasi warganya untuk ikut Vaksinasi Covid-19," kata Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, S.H.I.  mengapresiasi aparat wilayah.

Hal itu disampaikan Kapolsek dalam apel vaksinasi presisi di halaman Mapolsek Bekasi Timur, Jl. Siliwangi KM 5 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi pada Rabu 8 September 2021.

Dikatakan Kapolsek, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang sehat dan produktif.

"Kegiatan Vaksinasi massal terhadap masyarakat merupakan program yang paling gencar dilakukan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan juga melalui Polsek," tutur AKP Rusit Malaka.

Dikatakan Kapolsek, bahwa selama ini gerai vaksin yang digelar di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur telah memberikan vaksin kepada masyarakat Bekasi Timur dengan gerai di setiap kelurahan setiap harinya.

Bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari relawan mahasiswa kesehatan Kota Bekasi di bantu anggota Polsek Bekasi Timur, vaksinasi massal kepada warga masyarakat in untuk mendukung target percepatan Vaksinasi Nasional.

Adapun kegiatan vaksinasi yang diadakan hari ini, Rabu  08 September 2021, ada 6 (enam) gerai vaksin yang tersebar di 3 kelurahan di kecamatan Rawalumbu ,dan 3 (tiga)  gerai vaksin di kelurahan yang ada di kecamatan Bekasi timur.  

Adapun gerai vaksin tersebut berlokasi di bawah ini:

Kecamatan Rawalumbu

1. Gerai Vaksin Presisi di Kantor Sekretariat RW. 28 Perum Bumi Bekasi Baru Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecanatan Rawalumbu.
Vaksin Dosis 1 dengan Kuota 150 orang

2. Gerai Vaksin Presisi di  RT. 06 RW 02 Kelurahan. Bojong Menteng Kecamatan Rawa Lumbu.
Vaksin Dosis 1 kuota 150 orang

3. Gerai Vaksin Dosis 2 di SMAN 13 Jl. Pariwisata Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu.
Vaksin Dosis 2 Kuota 750 orang

Kecamatan Bekasi Timur

4. Gerai Vaksin Presisi di Sekretariat RW 02 Bekasi Mede Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.
Vaksin Dosis 1 Kuota 150 orang.

5. Gerai Vaksin Presisi di Ramayana-Robinson Jl. Ir. H. Juanda RT 01 RW 01 Kel. Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kecamatan Bekasi Timur.
Vaksin Dosis 1 Kuota 150 orang.

6. Gerai Vaksin Presisi di Jl. Rawa Semut RT. 02 RW. 01 Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur.
Vaksin Dosis 1 Kuota 150 orang.

Kegiatan vaksinasi massal ini diharapkan bisa menyentuh semua warga Bekasi utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat.

Kapolsek berharap agar warga segera memanfaatkan gerai-gerai vaksin  yang ada untuk melaksanakan vaksin baik  dosis pertama maupun vaksin dosis kedua.


Reporter: Agus Wiebowo
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update