Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bangga Jabar Juara Umum PON XX, Mas Tri Sapa Atlet Berprestasi dan Senam Bersama Warga

| 16 Oktober WIB |



LUGAS 🇮🇩
| Kota Bekasi
- "Kita bisa berbangga hati karena Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum di Pekan Olahraga Nasional PON XX Papua, lebih berbangga lagi Kota Bekasi telah menyumbang 11 Medali Emas di ajang tersebut, saya berharap bibit-bibit unggul dapat terus bermunculan, sehingga dimasa yang mendatang Kota Bekasi dapat dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet tangguh dilahirkan," ujar Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, di depan Atlet Dojo Bumi Makmur Pondokgede Kota Bekasi, Sabtu (16/10/2021).

Pria akrab disapa Mas Tri ini juga menyampaikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi cabang olah raga karate, yang telah menorehkan medali emas, perak dan perunggu diajang tingkat Nasional, Tri berharap bibit-bibit unggul akan terus bermunculan mengharumkan nama Kota Bekasi.

Sebagaimana diketahui kontingen Provinsi Jawa Barat berhasil menjadi Juara Umum PON XX Papua 2021 meraih peringkat pertama dalam klasemen final dengan perolehan 133 medali emas, 105 medali perak, dan 115 medali perunggu. Menyusul Jawa Barat adalah DKI Jakarta dengan meraih 111 medali emas, 91 medali perak, dan 99 medali perunggu. Dan di peringkat ketiga adalah Jawa Timur dengan perolehan medali 110-89-88 serta peringkat 4 adalah Papua dengan raihan medali 93-66-102.

Selama 2 pekan lebih PON XX Papua 2021 berlangsung, mempertandingkan 681 nomor pertandingan yang diikuti para atlet dari 34 propinsi di Indonesia.



Usai melakukan senam bersama warga masyarakat, Tri Adhianto yang didampingi istri, Wiwiek Hargono,  memberikan sambutan di hadapan peserta senam Warga RW04 dan 03. Ia  menyampaikan meskipun perkembangan Covid-19 kian melandai, akan tetapi Protokol Kesehatan harus tetap dijaga.

"Covid-19 di Kota Bekasi kian melandai, akan tetapi prokes harus tetap dijaga, vaksinasi belum sampai 100%, maka dari itu kita masih harus sama-sama berjuang menekan penyebaran wabah Covid," ujar Tri Adhianto.


Laporan Agus Wiebowo
Editor:Mahar Prastowo

 

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update