Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Byar...! LPJU Terangi Desa Bahar Mulya Muaro Jambi

| 07 Oktober WIB |

LUGAS | Bahar Utara, Muaro Jambi - Byar...! Desa Bahar Mulya pun kini terang benderang di malam hari dengan dipasangnya  25 unit Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) pada Rabu (06/10/2021).

Kepala Desa Bahar Mulya M. Saidiner menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Muaro Jambi yang telah menyalurkan bantuan berupa  LPJU melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim).

"Kami atas nama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Bahar Mulya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Muaro Jambi yang telah menyalurkan bantuannya melalui Dinas Perkim. Bantuan LPJU ini sangat bermanfaat terutama bagi kami yang berada  di daerah Pedesaan, Kini Desa kami telah terang benderang dan tidak gelap lagi,” ucap Kepala Desa Bahar Mulya M. Saidiner.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (06/10) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro melalui Dinas  Perumahan dan Kawasan  Permukiman  (PERKIM) menyalurkan  bantuan  berupa  25 unit Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Desa Bahar  Mulya Kecamatan Bahar Utara Kabupaten  Muaro  Jambi.

Meskipun, dikatakan Kepala Dinas Perkim Safrinal, masyarakat harus mengupayakan sendiri alat-alat atau komponen yang tidak tersedia karena keterbatasan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tersebab pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Oleh karena keterbatasan anggaran dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi  yang disebabkan pandemi Covid-19 belum juga berakhir,  maka pemerintah desa  yang mendapat bantuan LPJU harus mengupayakan alat-alat atau komponen yang tidak tersedia," ujar Safrinal.

Dengan terang benderangnya jalan desa diharapkan dapat mendukung kehidupan sehari-hari lebih baik guna peningkatan kualitas hidup masyarakat desa penerima bantuan LPJU.


Laporan Toyib, LUGAS Jambi
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update