Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Akhir Tahun, Senkom Tanjabbar Lakukan Konsolidasi

| 22 November WIB |

LUGAS | Tanjabbar - Ketua Senkom Mitra Polri  Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Suwardi berserta pengurus harian Senkom Mitra Polri  mengadakan konsolidasi  organisasi Sekabupaten Tanjab Barat. Kegiatan dilaksanakan  di desa Purwodadi  kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat, pada hari Minggu (21/11/2021).

Konsolidasi ini dilakukan jelang akhir tahun dimana Senkom memiliki program rutin tatap muka tahunan ke tiga instansi  yakni Polres, Kesbangpol dan  Bupati guna melaporkan kegiatan yang telah dilakukan selama setahun, koordinasi pengamanan libur natal dan tahun baru, serta untuk mendapat arahan terkait program kerja untuk tahun berikutnya.


Pembina Senkom  Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat Saripudin, M.Ag., menyampaikan ke semua anggota Senkom agar memperhatikan pemakaian seragam dan atribur sesuai Peraturan Organisasi (PO).

Dalam konsolidasi ini juga dipaparkan kembali mengenai materi perlengkapan yang disampaikan oleh Sekretaris Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjab Barat, Fackhurahman.


Disamping soal kelengkapan seperti seragam dan atribut, pada kesempatan sama Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten  Tanjabbar H. Suwardi menyerahkan Kartu  Tanda Anggota (KTA) Senkom ke Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Tebing Tinggi Suparno.

Sebelum ditutup dengan doa Wakil Ketua Senkom Tanjabbar Suhardi mengucapkan banyak terimakasih acara kondolidasi dari awal sampai akhir berjalan lancar.

Hadir dalam kegiatan seluruh pengurus Senkom Mitra Polri Sekabupaten Tanjab Barat dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), dari Persinas ASAD yang menjadi bela diri resmi anggota Senkom, serta Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) terkait pembinaan mental spiritual anggota.




Laporan Wanito, LUGAS Jambi | Foto: Abdul  Muslih
Editor: Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update