Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalin Keakraban, Wartawan Taliabu Ikut Turnamen Sepakbola

| 14 Januari WIB |



LUGAS | Taliabu - Laga Persahabatan bola kaki antara Karang Taruna Desa Kramat vs Wartawan se-Taliabu berlangsung di Stadion Desa Kramat, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, pada Kamis (13/01/2022).

Meski sejak awal tim kesebelasan Wartawan Pulau Taliabu menguasai  pertandingan namun straiker senior kaka bro belum berhasil memasukan bola ke gawang lawan.

Setelah menjelang setengah permainan, kiper tim kesebelasan Wartawan, Hamsan Banapon harus rela memungut bola pada jaring- jaring gawangnya, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan tim Kramat hingga turun minum.

Hal ini dibenarkan oleh La Omy La Tua yang juga ikut dalam kesebelasan di tim Wartawan Taliabu.

"Memang kita kuasai bola dari menit awal, kiper lawan memang lumayan bagus karena mereka tiap hari berlatih," ungkap La Omy.

Soal menang kalah itu hal yang wajar dalam pertandingan, yang penting kita berolah raga dan tetap semangat," kata Omy.

"Semoga Wartawan Taliabu lebih sering latihan agar terbiasa dalam pertandingan  dan tentu akan lebih mudah dalam mencetak gol," tambah Omy.

"Pertandingan persahabatan ini diadakan dengan tujuan untuk silahturahim, menjalin keakraban, juga menghidupkan kembali persepak bolaan di Kabupaten Pulau Taliabu, guna mencetak pemain muda yang berbakat sehingga bisa berkiprah dikancah Nasional maupun Internasional," harap Omy.

"Dilihat dari pontensi pemain yang sudah tidak diragukan lagi dan sudah terbukti menjadi pemain tim nasional salah satunya yaitu Rizki Pora yang berasal dari Maluku Utara," jelas Omy.

"Semoga pemuda Taliabu bisa menujukan bakatnya dalam bermain, serta mencotoh pemain senior yang sudah berkancah dilaga Nasional," tutup Omy.






Laporan Koresponden Taliabu

Editor: Taufik Zackariya

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update