Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komitmen Bersinergi, PC LDII Kapanewon Banguntapan dengan Para Lurah Terpilih

| 27 September WIB |

 


LUGAS | D.I Yogyakarta - Pimpinan Cabang (PC) Lembaga  Dakwah Islam Indonesi (LDII) Kapanewon Banguntapan Bantul silaturahim ke lurah terpilih di pendopo lurah Potorono dan Banguntapan, Selasa (27/09/2022).

Ketua PC LDII Kapanewon Banguntapan Zaerahman yang juga selaku kepala dusun (Kadus) mengemukakan pilihan lurah (pilur) di Kabupaten Bantul telah dilaksanakan pada Minggu (25/9/2022) serentak di 21 kelurahan, diantaranya Kelurahan Banguntapan Potorono dan Jagalan.

 

Prawata, S.A.P., lurah Potorono terpilih, menyatakan  komitmennya menggandeng ormas islam LDII didalam sinergisitas, menjalin komunikasi yang harmonis guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mendukung program pemerintah kususnya di kelurahan Potorono.


Basirudin, lurah Banguntapan terpilih saat ditemui Zaerahman mengungkapkan sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Banguntapan khususnya dan ormas islam atas kontribusinya menjalin keutuhan, kerukunan dan  keamanan didalam pemilihan lurah.

Zaerahman berharap kepala desa/lurah terpilih nantinya  dapat memberikan apa yang di cita-citakan warga masyarakat di pemerintahan desa/kelurahan.


Laporan: Wisnu 







PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update