Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Cari Solusi, Kapolsek Bantargebang Kunjungi Warga Cimuning

| 07 Desember WIB |

BEKASI - Program Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi Kapolres Metro Bekasi Kota ke warganya terus berlanjut untuk RT dan RW di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Program yang bertujuan hadirnya Polisi di masyarakat dan langsung menampung keluhan dan harapan dalam menciptakan kamtibmas yang semakin aman dan kondusif.


Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, S.H, M.H, didampingi Tim dari Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dengan Lurah Cimuning Bapak Ir. Martam bersama Babinsa Cimuning Serka Luwarto dan Serka Muamar menjadi narasumber menampung dan menjawab keluhan warga RW 22 Kelurahan Cimuning yang hadir lebih kurang 30 warga. 

"Kegiatan bersama Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek, hari ini Polsek Bantargebang bersama tim serap aspirasi dari Polres metro Bekasi Kota mengunjungi Warga RW 22 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya di areal wisata danau Cipeucang," kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, S.H, M.H, kepada media, Selasa (6/12/2022).

Dia katakan, banyak aspirasi dan masukan yang diberikan warga. Masukan warga untuk pelayanan SIM, SKCK, peningkatan Patroli dari Polsek agar rutin diwilayah Cimuning.

Selain itu ada juga masukan kepada Polisi dalam pembinaan siskamling untuk keamanan lingkungan agar dilatih dalam penanganan suatu kejadian gangguan kamtibmas.

"Dalam serap aspirasi yang kami jawab dan berikan solusi kepada warga terutama terkait 3 hal yang yang sering terjadi, Tawuran pelajar, Begal Motor dan aksi Curanmor adalah kepedulian warga yang cepat memberikan informasi kepada Polisi baik Melalui layanan aduan Polsek Bantargebang di Nomor 08119053535, " ujar Samsono.

Kapolsek Bantar Gebang meminta warga masyarakat cepat memberikan laporan jika ada kejadian dilingkungannya.

"Polres Metro Bekasi kota maupun Polsek Bantar Gebang agar memberikan respon dan melakukan penanganan secapatnya jika sudah ada laporan kepada kami, kamtibmas itu dari Masayarakat untuk masyarakat," tutupnya.

Dalam kesempatan melalui Kanit Lantas Iptu Suradi menginformasikan bahwa untuk bulan Desember 2022 setiap Hari Selasa ada pelayanan Sim Keliling ( Khusus Perpanjangan SIM A dan C )  dan SKCK bikin Baru di Kantor Polsek Bantar Gebang.

Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari meminta juga kepada warga yang sudah memiliki akun sosmed bisa melihat dan melaporkan tentang kejadian atau gangguan kamtibmas melalui akun media sosial Polres Metro Bekasi Kota dan Akun media Sosial Humas Polres Metro Bekasi Kota baik itu Facebook, Instagram, Youtube dan Twitter.

"Silahkan lihat dan laporkan kami akan respon dan tindak lanjuti," ucap Erna dalam sambutannya.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update