Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Perwira Sari Sambut Antusias Kapolsek Bekasi Utara

| 02 Desember WIB |
LUGAS | Kota Bekasi - Secara serentak semua polsek di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota melakukan kunjungan ke warga dalam rangka Serap Aspirasi Cari Solusi, seperti yang dilakukan kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwana beserta jajarannya di RW 08 Perwira Sari, Bekasi Utara, Jumat (2/12/2022). 

Tampak hadir Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A,SH.MM didampingi Wakapolsek  AKP Winarsih, Kanit Binmas, IPDA Rencana, Kanit Samapta AKP Saripudin, dan Panit Intel, dari kecamatan hadir Camat Bekasi Utara  Sumpono Brahma, Sekretaris lurah, Bhabinkamtibmas, ketua RW, Ketua RT, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor. 

Dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi, 
Warga menyampaikan keluhan terkait kenakalan remaja, tawuran, begal dan geng motor, selain itu lampu penerangan jalan dan kemacetan. 

Menanggapi keluhan warga Kompol Arwana memberikan jawaban berupa solusi sehingga kehadirannya membawa manfaat untuk warga. 

"Dengan adanya giat Aspirasi Cari Solusi kita aktif berkunjung ke RW RW Sekecamatan Bekasi Utara.Guna menyerap Aspirasi Mencari Solusi, Alhamdulillah masyarakat sangat anntusias sekali kehadiran kita. sehingga kegiatan ini berjalan dengan sesuai keinginan kita bersama" ujar Kapolsek Bekasi Utara. 

Sumpono Brama Camat Bekasi Utara juga menyempatkan hadir di kegiatan serap aspirasi cari solusi ini.


”Ini kegiatan yang sangat luar biasa positif sekali, bagaimana Polri mendekat kepada masyarakat, sehingga kita tahu mendampingi dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi itu penuh tantangan juga," kata Brahma.   

Lebih lanjut dikatakan pihaknya akan terus bersama Kapolsek Danramil melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Serap Aspirasi Cari Solusi. 

"Insya Allah kami bersama Tiga Pilar akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi dari masyarakat khususnya Kecamatan Bekasi Utara," ungkap Sumpono Brahma.


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update