×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanim Bitung Sosialisasikan Poltekim Kepada Siswa SMA, MA, SMK se-Kota Bitung

| 25 Maret WIB |



LUGAS | Bitung - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut Ryang Yang Satiawan diwakili oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kanim Bitung, Suci Gustiannur Ramadhan, S.H., M.H hadiri undangan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dalam kegiatan Sosialisasi Sekolah Kedinasan kepada siswa SMA, MA, dan SMK se-kota Bitung, Jumat (24/03).

Kegiatan Sosialisasi Sekolah Kedinasan diselenggarakan di Kantor Walikota Bitung bertempat di Ruang SH Sarundajang, Kepala Seksi Tikkim Kanim Bitung memperkenalkan Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi Kepada Siswa Siswi SMA, MA, dan SMK se-Kota Bitung, dalam penyampaiannya Kasi Tikkim Kanim Bitung didampingi oleh alumni Politeknik Imigrasi Angkatan 21, Muhammad Fido Brillian.

Diakhir pemaparan Kasi Tikkim berharap, dengan dikenalkannya Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi dapat memberikan alternatif pilihan untuk melanjutkan sekolah dan menggapai impian para siswa yang mengikuti kegiatan pada hari ini.

"Saya mengapresiasi Bapak Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM yang telah memprakarsai kegiatan pada hari ini, dan semoga apa yang kami sampaikan terkait dengan Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi dapat menjadi alternatif pilihan adik-adik Siswa semua," pungkas Kasi Tikkim.


Kusmayadi/hms Im

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update