×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Klinik Griya Nurita, Klinik Akupuntur Kesehatan dan Kecantikan Tawarkan Pelayanan Maksimal

| 19 Maret WIB |

LUGAS | Kota Bekasi - Akupuntur telah dikenal sebagai teknik pengobatan tradisional untuk menangani berbagai masalah kesehatan, mulai dari nyeri punggung, sakit kepala, hingga sulit tidur. Tak hanya itu, teknik akupuntur juga bisa digunakan sebagai bagian dari terapi tambahan untuk penderita stroke. 

Seiring waktu, teknik akupuntur telah beradaptasi menjadi salah satu cabang ilmu kedokteran modern yang disebut akupuntur medik. Akupuntur medik dilakukan oleh dokter spesialis akupuntur medik (SpAk) dan dokter umum yang memiliki sertifikasi dalam bidang akupuntur.




Biaya Akupuntur tak murah, benarkah? 
Dalam bincang-bincang dengan MRI (Media Reformasi Indonesia) Richard Muthalib, owner Klinik Griya Nurita, Klinik Akupuntur Kesehatan dan Kecantikan blak-blakan bahwa klinik  miliknya harga standar dan mampu dijangkau semua kalangan. Hal ini disampaikan Richard di Klinik Griya Nurita milik ya di Jalan Bougenville 2 Blok B3 No. 12A, Taman Galaxi, Kelurahan Jaka setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (19/03/2023). 

"Mengenai biaya akupuntur, hal ini dapat bervariasi tergantung pada pelaku akupunturnya (Dokter Umum atau Dokter Spesialis), termasuk tempat pelayanan kesehatannya, serta jenis tindakan yang dilakukan. Tapi saya jamin klinik Griya Nurita harga sangat bersaing dan harga terjangkau untuk kelas menengah kebawah, dan tetap kami berikan pelayanan terbaik," Jelas Richard Muthalib.

Sementara itu dr. Eni Herawati tandjung menyampaikan bahwa Klinik Akupuntur kesehatan dan kecantikan Griya Nurita sudah berjalan 4 tahun, selama perjalanannya mengalami pasang surut seperti bisnis lainnya, terlebih lagi saat terjadi pandemi Covid-19, namun demikian Klinik Griya Nurita tetap mengedepankan kualitas dengan menawarkan perawatan kulit dengan produk berkualitas luar negeri yang berasal  dari negara Eropa. 

"Jadi di Klinik Griya Nurita ini kami menggunakan produk premium yang berasal dari Eropa, yang sudah banyak meraih penghargaan," kata dr. Eni Herawati Tandjung.
Dalam pelayanannya Klinik Griya Nurita Akupuntur kesehatan dan kecantikan ada 4 dokter, dr.Eni Herawati Tandjung, dr.Fitriani, dr.Ingkan, dr. Fina
Buka praktek selasa s/d Minggu pukul 10 s/d 19.00 Wib. 

dr. Fitriani Dokter Aesthetic Clinic mengatakan, selain produk dengan kualitas Eropa, Klinik Griya Nurita Akupuntur kesehatan dan kecantikan juga menggunakan alat yang berteknologi modern dan update dari luar negeri, sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang maksimal. 

"Perawatan yang ditawarkan menggunakan produk Scincare yang sudah ada ijin BPOM dan halal,  untuk tindakan estetika seperti facial yang menggunakan alat dari negara luar yang terbaru dan modern, Kita buka untuk semua kalangan dari usia 17 tahun ke atas sudah dapat melakukan perawatan, untuk mencegah terjadinya Premature Aging. Jadi bukan hanya perempuan saja, laki-laki juga butuh perawatan untuk menunjang penampilan di era jaman sekarang," tutup dr. Fitriani.







PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update