Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Media Reformasi Indonesia Gelar Halal Bihalal dan Santunan

| 22 Mei WIB |


LUGAS | Jakarta - Tim redaksi Media Reformasi Indonesia menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal sekaligus memberikan santunan anak yatim di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Kegiatan seremonial yang digelar di wilayah pesisir Jakarta Utara itu turut dihadiri oleh salah satu Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho untuk memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis.

Pemimpin Redaksi Media Reformasi Indonesia, Wisnu Wicaksana mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya memperkuat tali silaturahmi Keluarga Besar Media Reformasi Indonesia (MRI).

"Kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi terhadap para jurnalis MRI," kata Wisnu dalam sambutannya, Minggu (21/5).

Lebih lanjut, Wisnu mengatakan, dalam acara seremonial ini, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim.

"Walau nilainya tidak seberapa, saya berharap santunan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

"Kita memilih Ancol menjadi tempat acara, Ancol lokasinya strategis, karena anak yatim yang kita bawa dari perwakilan berbagi Kota dan Kabupaten, seperti dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kota Jakarta Utara," jelasnya.

Selain lokasinya yang strategis, sambungnya, tempatnya pun bagus dan diminati anak-anak untuk tempat rekreasi mereka.

Menurutnya, halal bihalal dan santunan adalah salah satu kegiatan atau sarana untuk mempererat tali silaturahmi. Dan ini kita jadikan kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Saya berharap, adanya kegiatan ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan saja, tapi juga dapat menguatkan sekaligus menjunjung tinggi nilai toleransi kekeluargaan," pungkasnya.

Dalam kesempatannya, Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho melontarkan ungkapan terima kasih kepada jajaran Media Reformasi Indonesia.

Ia mengatakan, pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Menurutnya kegiatan ini harus terus dijalankan karena dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memberikan keberkahan untuk kita semua. Dan kami mewakili jajaran Direksi Ancol sangat mendukung dengan adanya kegiatan positif ini," katanya singkat.





PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update