Satbinmas Polresta Tangerang Kunjungi Kantor SENKOM Cikupa


 

LUGAS | Kabupaten Tangerang, Banten - Satbinmas Polresta Tangerang kunjungi kantor Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Cikupa, Sabtu(01/04/2023). Kunjungan kali ini menindaklanjuti arahan dari Kapolres Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K dalam upaya cipta kondisi kamtibmas.

"Supaya kita semua bisa  membantu  menjaga ketertiban umum, mengarahkan anak-anak  kita dan warga, remaja yang masih pada nongkrong di jalanan sudah lewat waktu malam hari  untuk bisa pulang ke rumahnya masing-masing, mencegah terjadi tawuran antar kelompok seperti perang sarung di dalam bulan puasa ini," ujar Iptu Ahmad Hambali, S.H., yang didampingi Aipda Anshori, S.H dan Briptu Denny Satriyanto.

Sulardi, S.H selaku Ketua Senkom Kecamatan Cikupa mengapresiasi setinggi-tingginya Kepada Satbinmas yang mau turun langsung ke bawah memberikan pesan kamtibmas dan sebagai tindak lanjut arahan Kapolresta Tangerang.

"Semoga wilayah Cikupa sesuai mottonya, Tangerang yang aman gemilang," ucap Sulardi.

Pengurus dan anggota Senkom yang hadir dalam menyambut kunjungan Satbinmas Polresta Tangerang, antara lain Sulardi, Rajiman, Eko Yulianto, Romand, Hari Wibowo, Nurduya, Rizkon dan Fakih Sukma Khafido.

Nama terakhir diatas, Fakih Sukma Khafido merupakan anggota Senkom termuda di Kabupaten Tangerang, sekaligus dikenal oleh jajaran kepolisian karena menjadi pemain klub sepakbola Polsek Cikupa.

Kegiatan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan serah terima souvenir jam dinding kamtibmas dari Polresta Tangerang kepada Senkom Cikupa.



Laporan Khoirul, LUGAS Tangerang

Tidak ada komentar