LDII Muaro Jambi Sembelih Kurban 35 Sapi dan 19 Kambing




LUGAS | Muaro Jambi
- Seperti tahun tahun sebelumnya, seluruh warga LDII selalu berlomba lomba untuk mewujudkan hewan qurban, baik perorangan maupun secara berkelompok.

Untuk qurban tahun 2023 hewan yang dipotong sebanyak 35 ekor sapi dan 19 ekor kambing yang tersebar di beberapa Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. Diantaranya 22 ekor sapi dan 13 kambing di Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Sungai Gelam 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Kecamatan Mestong 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, Kecamatan Jaluko 4 ekor sapi, Kecamatan Sekernan 2 ekor sapi.

Chusnul Labib S.Pd selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII yang ada di Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bisa mewujudkan hewan qurban rutin setiap Idul Adha.

"Semoga di tahun 2024 hewan qurban yang disembelih oleh warga LDII yang ada di Kabupaten Muaro Jambi semakin meningkat dan tentunya semua itu tetap diniati ibadah kepada Allah SWT agar selalu mendapat pahala dari-Nya," pungkas Labib.

 

 

Laporan Triyono Arif Safidin, LUGAS Muaro Jambi



Tidak ada komentar