• Latest News

    GMO Edukasi Komunitas Pengguna Toyota Kijang Innova

    LUGAS | Jakarta - "Kami ingin mengedukasi kepada Innovers perlunya memahami kebutuhan mesin terutama dalam kinerja pelumasan. Agar pelumas kian maksimal melindungi mesin, perlunya pemilik mobil menambahkan oil booster. Penambahan ini berdampak pada kinerja oli mesin semakin optimal. Sehingga meingkatkan performa mesin dan menurunkan biaya perawatan," tutur Handy Suhendra, Sales & Marketig Director PT GMO Asia.

    Edukasi akan pentingnya merawat mesin agar memberikan performa yang tetap sempurna, ini diikuti oleh 50 Innovers--pengguna Toyota Kijang Innova--yang tergabung dalam Innova Community. Materi ini diberikan oleh GMO Asia selaku produsen GMO Oil Booster, di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta pada 8 Desember 2012.

    Setelah sesi diskusi para Innovers dengan tim GMO Oil Booster seputar pelumas, bahan bakar dan perawatan mesin kendaraan, para peserta melakukan parade berkeliling wilayah Kemayoran untuk membuktikan kinerja GMO Oil Booster terhadap performa mesin kendaraan mereka.

    GMO Oil Booster mempunyai kemampuan membuat lapisan kontak menjadi lebih halus dan licin dengan adanya Hyper Metal Coating. Adanya senyawa kimia Friction Modifier membuat pelumas jadi lebih licin, Anti Oksidan membuat pelumas lebih awet, Detergen membuat pelumas membersihkan komponen mesin dan Bio-Dispersant yang membuat pelumas mampu menyerap kotoran.

    Diungkapkan Direktur Produksi PT GMO Asia, Jurgen Gunawan, keamanan operasi mesin dan kenyamanan berkendara serta hemat bahan bakar dapat diperoleh secara sekaligus hanya dengan cara menuangkan GMO Oil Booster de dalam ruang pelumas mesin kendaraan dengan konsentrasi 5-10 persen. (gi/redaksilugas@gmail.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GMO Edukasi Komunitas Pengguna Toyota Kijang Innova Rating: 5 Reviewed By: TABLOID LUGAS
    Scroll to Top