• Latest News

    XL Memang Parah


    [INBOX] XL memang parah, ini buktinya:

    Sandy S Soenarso menulis di status di fanpage facebook XLCare pada 4 Maret pukul 18:32, "Signal XL parah bangetttt........ BBM gak bisa, internetan di android gak bisa.... ngomong di telpon putus melulu.. SMS gak bisa..... bisanya apa sih???????"

    Selanjutnya ketika admin XL Care menyarankan menelpon ke customer service, Sandy berkomentar: "Udah nelpon, cuma jawabannya gak memuaskan. XL tidak pernah mau ngaku kalau signalnya lagi gak benar. Dia bilang HPnya aja yang ada masalah. Orang ada 3 pemakai XL dirumah yang mengalami hal yang sama, tapi jawabannya bikin orang mau naik darah. TIDAK ADA GANGGUAN... itulah XL, tidak pernah mau mendengarkan keluhan pelanggan, maunya meraup keuntungan doang."

    Sebelumnya, pada 1 Maret 2013 akun Sulistriono menulis di dinding XL Care, "Jaringan XL di Tanjungpinang Parah Banget dari Kamis tanggal 28 Feb 2013 sampai 01 Maret 2013 tidak ada sinyal alias SOS, terus Paket Internet Hot3G XL sudah terpotong 25 ribu tidak bisa dipakai.....Ini sama saja merugikan konsumen....."

    Begitu juga dengan akun Bintang Senja yang menulis di dinding XL Rame pada 7 Juni 2013, "internet xl makin parah. Lemot banget." lanjutnya dalam komentar: "

    sejam cuman kluwer2 thok. Padahal nek bawah bts."

    Anda masih tetap menggunakan XL? Orang bijak belajar dari pengalaman orang lain. [L]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: XL Memang Parah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top