Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melancong ke Malaysia Berhadiah Mobil Proton

| 28 September WIB |

TABLOIDLUGAS.COM
| #VisitMalaysiaYear2014
- Ingin mengulang sukses program visit Malaysia 2007, Malaysia kembali menggelar program “Visit Malaysia Year 2014”.

Kementerian Pelancongan dan Kebudayaan serta Tourism Malaysia telah menyiapkan beberapa acara dan program-program untuk dapat menarik perhatian para turis dari mancanegara termasuk Indonesia.

Untuk menambah semarak program Visit Malaysia Year 2014, perwakilan Kementerian Pelancongan Malaysia di Jakarta bekerjasama dengan Proton Indonesia menggelar program “GO More to Malaysia, Drive a Proton Home”.

Program Promo ini akan memberi kesempatan kepada semua turis Indonesia yang berkunjung ke Malaysia untuk mendapatkan sebuah mobil Proton Preve.

Selain itu disediakan hadiah lainya seperti sepeda motor, sepeda kayuh, tiket pesawat, dan juga paket-paket hotel di Malaysia.

Tahun 2012 Kementrian Pelancongan dan Kebudayaan telah mencatat jumlah turis Indonesia yang berkunjung ke Malaysia telah meningkat sebanyak 15,6 persen atau 2,38 juta dibandingkan tahun sebelumnya.

"Semester pertama tahun ini, jumlah turis Indonesia yang berkunjung ke Malaysia sudah mencapai 1,241 juta, dan di tahun depan kami menargetkan jumlah kunjungan turis dari Indonesia mencapai 2,8 juta," terang Nor Aznan Sulaiman, Director Malaysia Tourism Promotion Board Embassy of Malaysia, saat peluncuran 'Visit Malaysia Year 2014', pada hari Kamis (26/09/2013) di Grand City, Surabaya. (Lugas/Mahar)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update