Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Beli BMW 328i dan Ferrari F430 dalam Sebulan, Dapat Uang dari Mana Roro Fitria?

| 31 Desember WIB |
LUGAS | Jakarta -"Saya punya dua mobil. Pertama, BMW 328i beli satu bulan yang lalu Rp 815 juta. Kedua, Ferrari F430 beli dua minggu yang lalu Rp 5,1 M," itulah pengakuan artis Roro Fitria, Model majalah dewasa dan bintang film itu memiliki mobil mewah yang harganya fantastis dengan waktu pembelian yang juga sangat singkat.

Bila dipikir-pikir, Roro sungguh royal membelanjakan pendapatannya untuk membeli dua mobil mewah impiannya itu. Tapi, ngomong-ngomong, apakah pendapatan Roro dari panggung artis memang cukup untuk membeli mobil-mobil itu?

"Itu dari uang saya pribadi plus uang deposito mama. Mengenai dana, saya memang sangat rajin menabung," sergahnya ketika disinggung soal yang cukup sensitif itu.

Roro melanjutkan penjelasannya. Selain rajin menabung dan kerja keras, ia mengakui adanya bantuan warisan orangtua.

"Alhamdulillah Allah memberikan limpahan rezeki dari entertainment, show off air, serta budget deposito dari warisan mama yang baru saja turun. Jadi wujud saya bersyukur ialah dengan menyantuni anak yatim piatu dan juga membeli dua mobil tersebut," paparnya.

Artis yang biasa tampil seksi itu menambahkan, ia punya alasan membeli dua mobil superkeren tersebut. Bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng' mengatakan sudah bermimipi punya mobil sport sejak duduk di bangku kuliah.

"Keinginan tersebut sudah sejak dulu saat saya masih kuliah. Saya tidak latah seperti artis lain, namun lebih kepada saya suka berkendara dengan kecepatan tinggi. Itu seni dalam berkendara. Namun juga lihat aspek kenyamanan sesama pengguna jalan," paparnya.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update