728x90 AdSpace

  • Latest News

    Incomplete ungkap Shandy Aulia berasal dari keluarga broken home

    TABLOIDLUGAS.COM | Aktris cantik Shandy Aulia menorehkan sejarah. Hari ini, Jumat (24/1/2014), ia merilis buku biografinya berjudul "Incomplete" di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan, Jakarta. Buku setebal 272 halaman itu, bercerita tentang berbagai pengalaman hidupnya yang belum pernah terungkap di media, dan tak diketahui banyak orang.

    Salah satunya ialah kisah menarik aktris berusia 26 tahun ini, yang sedari awal tak pernah menyangka bisa terpilih sebagai pemain untuk film Eiffel I'm In Love sehingga namanya menjadi setenar sekarang ini.

    Istri dari pengusaha muda David Herbowo ini pun tak sungkan-sungkan bercerita tentang masalalunya yang pahit dalam kehidupan keluarga broken home. "Buku ini menggambarkan proses kehidupan saya, jatuh bangunnya saya. Itu yang saya alami," ucap Shandy.
    Perceraian kedua orangtua Shandy, kisah itulah yang bakal menyentuh setiap pembacanya. Bagaimana tidak, di usianya yang masih kecil, ia harus menghadapi kenyataan kedua orangtuanya harus berpisah disebabkan ketidakselarasan akibat perbedaan suku dan agama. Kemas Yusuf Effendy, ayah Shandy, merupakan pemeluk Islam. Sedangkan ibunya, Elsye Dopong, wanita asal Manado pemeluk Kristen. 

    "Saya rasa karena baca Incomplete, kami masih saling mengasihi, saling menghormati ayah ibu saya, dalam perbedaan, bukan berarti proses itu selesai. Apapun keadaan keluarga, saya menceritakan semua saya tanggapi dengan ucapan syukur, kasih yang menyatukan," terang Shandy seolah ingin mengatakan bahwa dengan buku incomplete, ia ingin menjadikannya sebagai perekat keluarganya. (mhr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Incomplete ungkap Shandy Aulia berasal dari keluarga broken home Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top