Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Prabowo Subianto Dampingi Wilfrida Soik di Persidangan

| 30 Maret WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto Minggu (30/3/2014) kembali terbang ke Malaysia. Kedatangan Prabowo ke Malaysia untuk mendampingi Wilfrida Soik, TKI asal Belu, NTT, yang terancam vonis mati.

"Pak Prabowo sejak pukul 05.30 WIB terbang ke Malaysia untuk dampingi Wilfrida Soik di persidangan," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Prabowo Media Center kepada media ini, Minggu (30/3/2014).

Budi menuturkan, Prabowo mendapatkan amanat dari orang tua Wilfrida yang sebelum meninggal menitipkan TKI asal NTT tersebut. Menurutnya, pengadilan Kota Bahru Kelantan, Malaysia akan mengambil keputusan penting dalam menentukan nasib Wilfrida Soik, TKI asal Belu, NTT.

"Pengacara yang ditunjuk pak Prabowo, Muhammad Shafee Abdullah, juga akan mendampingi sidang Wilfrida," tuturnya.

Prabowo, kata Budi turut meminta dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar Wilfrida Soik dibebaskan dari hukuman mati.

Seperti diketahui, Wilfrida didakwa atas dugaan pembunuhan, melanggar pasal 302 Penal Code Kanun Keseksaan, Malaysia dengan hukuman maksimal pidana mati. Buruh migran ini belum genap 17 tahun saat dikirim ke Malaysia

[L/Arsip]

tribunnews

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update