728x90 AdSpace

  • Latest News

    Makin Stres, Caleg Gagal Terancam Diceraikan Istrinya

    TABLOIDLUGAS.COM | Kupang - Nasib seorang calon anggota legislatif di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, sungguh sial. Sudah gagal lolos menjadi wakil rakyat dalam pemilu legislatif, Rabu, 9 April 2014, dia masih harus menghadapi ancaman cerai dari istrinya.

    Sang istri merasa sangat kecewa. Bahkan keduanya terlibat dalam pertengkaran setelah mengetahui perolehan suara sang caleg jeblok, sehingga tidak memungkinkannya duduk di DPRD Kota Kupang. Sebagian harta mereka ludes dijual untuk kepentingan pencalonan. Sepeda motor dan barang tidak bergerak lainnya telah dilego. Bahkan rumah mereka pun telah digadaikan ke orang lain.

    “Saya bingung kenapa hasilnya hanya begini, padahal selama sosialisasi saya punya harapan besar,” kata caleg dari daerah pemilihan Kecamatan Alak, Kota Kupang, itu. Dia menolak identitasnya dipublikasikan. Dia juga tidak mau menyebutkan nama istrinya.

    Penjualan sebagian harta, termasuk penggadaian rumah, sudah dia sepakati bersama dengan istrinya. “Setelah gagal, istri saya justru minta cerai dengan alasan mau tinggal di mana karena tidak bisa menebus rumah yang telah digadaikan,” ujar sang caleg.

    Sang caleg juga menanggung malu. Perolehan suaranya tidak sesuai dengan janji tim pemenangan yang dibentuknya. Timnya sesumbar dia bakal meraih jumlah suara yang signifikan dan lolos menjadi anggota DPRD Kota Kupang.

    Salah satu tetangga caleg malang itu, Marten, mengatakan pertengkaran suami-istri itu berkaitan dengan rumah mereka yang digadaikan ke pihak lain. Sebab, jika rumah itu tidak ditebus dalam waktu dekat, mereka bakal kehilangan tempat tinggal. "Pertengkaran suami-istri itu sempat menjadi tontonan warga," ucapnya.

    (L/Tempo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Makin Stres, Caleg Gagal Terancam Diceraikan Istrinya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top