Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cathy Sharon: Daging Anjing Ada Khasiatnya Itu Salah

| 04 Mei WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Sebagai pecinta hewan, artis Cathy Sharon mengaku sangat miris ketika melihat video yang menampilkan penyiksaan anjing untuk dinikmati dagingnya.

"Jadi hari ini saya datang, saya di sini sebagai pecinta hewan. Saya sudah dikirimin video, seram yah," kata Cathy Sharon ditemui di kampanye Dogs Are Not Food di Eastern Promise Bar and Restaurant Review, Jl. Kemang Raya No.5, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/4).

Cathy sendiri mengaku memiliki tiga ekor anjing peliharaan. Dia berharap imej daging anjing yang memiliki khasiat tertentu segera dihilangkan.

"Dan saya punya anjing di rumah. Anti perdagangan anjing untuk dimakan. Mikir bahwa daging anjing ada khasiatnya, padahal itu salah," tukasnya.

Beberapa selebriti menjadi pendukung dalam acara kampanye anti perdagangan daging anjing. Mereka di antaranya Cathy Sharon, Alexandra Gottardo, Aline Adita, Nina Tamam.

Kampanye ini disuarakan oleh Davina Veronica kerjasama dengan Animal Friends Jogya (AFJ), Garda Satwa Indonesia (GSI) dan Jakarta Animal Aid Network (JAAN). "Saya dalam rangka mensupport Davina, mengurangi perdagangan anjing-anjing di Indonesia. Davina pecinta hewan," kata Cathy Sharon.

(kpl/ato/dar)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update