Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT ke-5 Grand Indonesia Diskon 70% di Midnigth Celebration

| 30 Mei WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Sebagai rangkaian acara merayakan ulang tahun ke-5 Grand Indonesia, suatu kegiatan yang senantiasa ditunggu-tunggu para pelanggan setianya yaitu late night shopping yang digelar pada tanggal 30-31 Mei 2014.

Kegiatan belanja malam hari yang selalu digelar setiap tahunnya yaitu Midnight Celebration dengan memberikan diskon gede-gedean hingga mencapai 70% di lebih dari 200 tenant Grand Indonesia yang turut berpartisipasi dalam perayaan Grand Indonesia 5th Anniversary.

Marketing Communication Manager Grand Indonesia, Kantoro Permadi (Danto) menyatakan, penawaran spesial juga ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempenski, khusus untuk G-Card member, seperti gratis upgrade kamar, breakfast untuk 2 dewasa dan 2 orang anak apabila menginap di Hotel Indonesia Kempenski selama periode Midnight Selebration.

“Untuk G-Card Members, ada lima kesempatan untuk mendapatkan dan menukarkan G-Shopper Rewards dan ada juga 5 Days Giveway untuk pemegang baru G-Card Member,” tegas Danto.

Disamping itu juga kepada semua pemegang G-Card Members adalah 50% Redemption Promo dan juga Cashback Voucher Promo.

“Dri tanggal 28 mei sampai dengan 1 Juni 2014, para pelanggan setia akan mendapatkan hal-hal terbaik dari Grand Indonesia,” pungkasnya.

Masih dalam rangkian perayaan Grand Indonesia 5th Anniversary, Dinia Widodo, Assistant manager Public Relations Grand Indonesia menambahkan, pada tanggal 26 Mei 2014 kemarin, kami telah melakukan program CSR dengan harapan dapat membantu adik-adik kita dalam memperoleh pendidikan yang lebih baik.

“Kami bekerjasama dengan PKPU Jakarta Pusat untuk merenovasi perpustakaan, memberikan perangkat komputer dan internet serta buku-buku ensiklopedia di beberapa sekolah di sekitar Grand Indonesia,” tambah Dinia. (L/Syam)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update