728x90 AdSpace

  • Latest News

    Nasabah Kartu Danamon Manchester United bertemu langsung dengan Legenda MU di Bandung

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Kredit & Debit/ATM Manchester United di Indonesia, pada 23 Mei 2014 kembali memberikan kesempatan bertemu langsung dengan beberapa pemain Legenda MU diantaranya Bryan Robson, Andy Cole, Dwight Yorke, dan Denis Irwin di Bandung, Jawa Barat.

    “Danamon tetap memberikan pengalaman berharga kepada para nasabah loyal kartu Danamon Manchester United untuk senantiasa dekat dengan klub kesayangan mereka,” kata Dessy Masri, Card Business Head Danamon.

    Menurut Dessy, selain mempertemukan mereka dengan para pemain aktif melalui program Red Match, kami juga memberikan kesempatan untuk bertemu dengan para mantan pemain legendaris yang telah berjasa membawa kejayaan Manchester United.

    “Kami memiliki produk spesial untuk para fans agar selalu dapat mengenang jasa para pahlawan klub dalam bentuk Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United edisi Legenda yang menampilkan sosok Peter Schmeichel, Eric Cantona dan David Beckham,” tambahnya.

    Pada 23 Mei 2014 sebanyak 5 orang nasabah kartu Danamon Manchester United terpilih yang berdomisili di Bandung berkesempatan bertemu langsung dengan para Legenda MU. Para nasabah berkesempatan melakukan foto bareng dan mendapatkan tanda tangan dari para Legenda MU tersebut.

    Para Legenda yang bertemu dengan kelima nasabah kartu Danamon Manchester United terdiri dari beberapa anggota tim treble winners pada tahun 1999 dimana MU memenangkan tiga piala yaitu juara Liga Premier Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

    Anggota tim legendaris yang bertemu dengan kelima nasabah tersebut adalah Dennis Irwin, bek kiri dengan kemampuan tendangan bebas yang andal serta duet penyerang maut Dwight Yorke (1998-2002, 96 caps, 48 goals) dan Andy Cole (1995 -2001, 195 caps, 93 goals).

    Kartu Danamon Manchester United memiliki 3 (tiga) fitur andalan, Red Match, Red Rewards dan Red Hot Deals. Dengan Red Match, semua nasabah Danamon Manchester berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan di Old Trafford langsung secara gratis.

    Melalui Red Rewards, nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Debit & Kredit yang dapat ditukarkan dengan merchandise asli Manchester United, serta voucher belanja dengan cara melakukan redeem poin rewards dengan menghubungi Danamon Access Center.

    Red Hot Deals memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di gerai olahraga, MU Megastore, Red Cafe, Restaurant, Fashion dan outlet-outlet pilihan lainnya.

    Dengan memiliki Kartu Danamon Manchester United, maka menjadi sarana bagi fans MU untuk menunjukkan kecintaannya kepada klub kesayangannya.

    Untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, fans MU dapat membuka serta menggunakan Kartu Debit/ATM dan Kartu Kredit Danamon Manchester United, cukup dengan mengunjungi cabang-cabang Danamon terdekat atau menghubungi Danamon Access Center. (L/Syam)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nasabah Kartu Danamon Manchester United bertemu langsung dengan Legenda MU di Bandung Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top