728x90 AdSpace

  • Latest News

    HUT Jakarta ke-487, Pemprov DKI Gratiskan Warga ke PRJ

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-487 DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menggelar Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) di Monumen Nasional (Monas).

    "Kita mau bikin tiket masuk PRJ Monas itu gratis. Kenapa gratis, karena sebagian warga Jakarta sudah nggak sanggup datang ke PRJ di Kemayoran, karena tiket masuknya cukup mahal. Jadi banyak juga warga yang nggak bisa menikmati hiburan disana," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (30/5).

    Harga tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran mencapai Rp30.000 per orang di akhir pekan, Rp 25.000 per orang di hari selasa-jumat dan Rp 20.000 di hari senin. Jakarta Fair Kemayoran juga menjadi area belanja yang tak terjangkau bagi warga kebanyakan karena peserta menaikkan harga dengan alasan sewa tempat yang mahal dan gaji karyawan.

    "Pokoknya, warga silakan masuk ke PRJ di Monas. Nggak perlu bayar apa-apa. Silakan menikmati hiburan dan melihat produk hasil kreatifitas para pelaku UKM,"ujar Ahok.

    PRJ Monas akan digelar selama enam hari, 10-15 Juni 2014. PRJ Monas akan dimeriahkan oleh 140 komunitas di Jakarta, pentas musik Betawi, dan acara tematik.

    PRJ Monas juga akan diikuti oleh sekitar 3000 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), Industri Kecil Menengah (IKM), dan Pedagang Kaki Lima (PKL) se-DKI Jakarta, termasuk diikuti juga oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), unit kerja perangkat daerah (UKPD), BUMN, dan BUMD.

    Sebanyak 2600 stand gratis untuk UKM dan usaha kuliner diberikan sebagai fasilitas kepada peserta dan sebanyak 1600 stand disewakan kepada BUMN dan BUMD untuk UMKM itra binaan mereka.(L/Agusw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT Jakarta ke-487, Pemprov DKI Gratiskan Warga ke PRJ Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top