Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

#ICS2014 Berkolaborasi dengan #FKI2014

| 05 Juni WIB |
TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Bersamaan dengan pelaksanaan Indonesia Cellular Show #ICS2014, kembali digelar pula pameran Festival Komputer Indonesia #FKI2014. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara #FKI2014 menggelar pameran ini di tiga kota besar yaitu Jakarta dan Makassar (4 – 8 Juni 2014), serta Yogyakarta (7 – 11 Juni 2014).

#FKI2014 dimeriahkan oleh berbagai program unggulan antara lain Digital Creative Weekend - sebuah program seminar dan workshop mengenai pengembangan aplikasi untuk pelajar dan mahasiswa, Mobile Photography adalah mini workshop tentang seni fotografi dengan menggunakan smartphone, serta Fun Science  for Kids yang merupakan acara edukasi yang diperuntukkan kepada anak-anak megenai seputar teknologi saat ini. Selain itu, akan hadir seorang tamu istimewa yaitu Hugo Barra, Vice President Xiaomi yang juga mantan arsitek Google dalam salah satu acara talkshow di stage pameran.

"Dengan integrasi kedua pameran ini diharapkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui perkembangan teknologi, informasi, dan telekomunikasi secara terintegrasi dan menyeluruh," ungkap Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo.

#ICS2014 dan #FKI2014 digelar selama lima hari pada 4 – 8 Juni 2014 di Cendrawasih Hall & Main Lobby Jakarta Convention Center. Pameran Gadget terbesar ini mengusung tema “Welcome to Digital Lifestyle”. [L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update