728x90 AdSpace

  • Latest News

    Prabowo Tunjukkan Kelas Sebagai Negarawan

    TABLOIDLUGAS.COM | Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo mengatakan, calon presiden Prabowo Subianto menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemimpin bangsa. Hal itu dikatakan Dradjad menanggapi debat capres semalam.

    "Pada tahap awal, keunggulan materi Prabowo sudah sangat jelas terlihat. Opening speech-nya dahsyat. Fantastik. Aura dan kapasitas Presidensial nya muncul dengan kuat," kata Dradjad di Jakarta. Senin (16/6/2014).

    Pada sesi berikutnya, kata Dradjad, terutama tentang ekonomi kreatif dan UU Desa, Prabowo menunjukkan sisi humanisnya.

    "Selama ini kan mas Bowo (Prabowo) sering difitnah dari sisi personalitasnya, dari sisi humanisnya. Pujian dia terhadap Jokowi soal ekonomi kreatif menunjukkan dia orang yang berbesar hati, seorang negarawan. Tidak segan-segan menghormati ide yang dia setuju, bahkan dari lawan debat dan lawan politik sekaligus," kata Direktur Program dan Kebijakan Timses Prabowo-Hatta itu.

    Prabowo juga membuktikan dia bukan orang yang suka mengklaim kredit, bukan orang yang gila pujian dan hormat. Prabowo, kata Dradjad sudah tunjukkan perjuangannya tentang dana desa. Setelah UU desa selesai, dia tidak peduli mau ide dia atau UU yang jadi asal-usul. Yang penting dananya sampai ke rakyat, sampai ke desa.

    Faktanya, pemerintah memang belum sanggup mengalokasikan Rp1 miliar, baru Rp800 juta. Itupun PP-nya baru keluar beberapa hari lalu.

    "Karena kurang dari Rp1 miliar, Prabowo naikkan menjadi minimal Rp1 miliar. Seperti biasa, closing remark Prabowo juga dahsyat. Sangat manusiawi. Wong cilik iso gumuyu. Itu yang dia perjuangkan," kata Dradjad. [L/Ant]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Prabowo Tunjukkan Kelas Sebagai Negarawan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top