• Latest News

    Hamil Duluan, Jumat Ini Anne J. Cotto Menikah

    Calon suami kerja di perusahaan kontraktor pertambangan. Lebih muda tujuh tahun dan ngaku perjaka tulen.
    TABLOIDLUGAS.COM
    | Selebriti -
    Nampaknya Anne J.Cotto bukan tipe wanita yang bisa hidup dan tidur sendiri berlama-lama. Tak butuh waktu lama pasca bercerai dengan Mark Hanusz, artis lawas ini meng­gandeng bule lagi. Identitas si bule bernama Aaron Klep, bron­dong dan bekerja di PT red Path Mining, perusahaan kon­traktor pertambangan untuk Free­port di Papua. Nah yang bakal he­boh, saking ngebutnya pacaran, Anne dikabarkan hamil duluan sehingga akan menggelar perni­kahan mendadak sebelum Le­baran ini.

    “Iya mas, denger-denger si Anne mau married minggu ini di kampungnya, Pontianak. Malah berkas pernikahannya sudah terdaftar di KUA Pontianak,” ungkap sumber kepada media ini, kemarin.

    “Dia (Anne) kawin dadakan se­belum Lebaran soalnya sudah ha­mil duluan tiga bulan, hehehe...,” sambung sumber itu.

    Saat kabar ini dikonfirmasi media ini, Anne tidak me­nyang­kal meski tidak membe­narkan secara detail.

    “Mohon doa restu­nya, saya akan menikah. Iya, Insya Allah Jumat (25/7) ini. Masih sama (bule) juga,” ungkap Anne santai di telepon, kemarin.

    Nada bicaranya langsung ber­ubah saat ditanya apakah dia menikah karena ha­mil duluan. Benarkah sudah tiga bulan? “Hmmm....Nggak lah (nggak hamil),” jawabnya pelan.

    “Saya sih nyantai aja, soal itu. Hello, saya bukan anak kecil lagi. Umur udah hampir setengah abad, 40 tahun lho ini. Nggak usah ditanggepin lah ya. It’s my life,” lanjut bintang film Air Terjun Pengantin Phuket dan Kawin Kontrak 3 ini.

    Nampaknya Anne tak meng­hiraukan bagaimana proses per­nikahannya. Ia hanya ingin kembali membina rumah tangga.

     “Semoga segera memiliki mo­mongan. Ngejar target (umur). Sebelum masuk ke usia yang nggak boleh hamil. Jadi nggak menunda, hajar bleh... Doain ya,” kata Anne.

     Dikisahkan ibu satu anak ini, ia dan Aaron Klep bertemu pada Maret 2014. Kisah asmara kedua-nya berjalan kurang lebih empat bulan, Anne langsung menerima pinangan si bule. Kenapa?

    “Namanya cinta kilat euy. Di­deketin cowok, dia serius. Mau nerima aku apa adanya, anakku juga. Mau tunggu apa lagi, dia melamar, ya langsung aku terima. Mungkin juga udah jodohnya, kali ya,” katanya.

    Anne mengaku terharu akan ke­beranian si bule mengung­kapkan komitmen dan cinta padanya.

    “Kata teman-temannya, dia itu tidak pernah mau berkomitmen dengan perempuan. Tapi sama saya dia mau komitmen, itu sur­prise bagi saya,” ungkapnya.

    Kenapa memilih menikah di Pontianak? “Jadi aku konsepnya, cuma ijab kabul. Yang penting resmi aja, sah. Aku ini nikah yang kedua kali. Jadi nggak perlu he­boh lah. Kenapa da­dakan? Dia nggak punya waktu libur lagi. Masak aku harus nunggu Novem­ber sih hehehe...,” beber Anne.

    “Jadi nanti abis nikah, dia mesti kerja lagi di Papua. Kita nanti paling bisa atur waktu untuk ketemu, gampang lah,” lan­jutnya.

     Ditanya apakah dia sudah memberi infor­masi atau minta izin menikah lagi sama mantan suami, Anne menjawab, ”Saya nggak punya hubungan baik de­ngan dia (Hanusz). Hu­bungannya cuma karena anak aja. Selebihnya nggak ada, jadi nggak perlu ya,” katanya.

    “Kalau anak. Dia udah tujuh tahun, jadi pasti udah ngerti lah. Kalau ibunya memang harus me­nikah lagi,” imbuh Anne.

    Pesinetron Tangisan Issabela ini mengaku belum bisa mene­rima kondisi yang mengharuskan dirinya membiayai anaknya se­orang diri. Mengingat hak asuh anak jatuh padanya. “Biaya sekolah iya. Tapi, tunjangan dan biaya yang lain nggak,” jelas­nya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hamil Duluan, Jumat Ini Anne J. Cotto Menikah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top