728x90 AdSpace

  • Latest News

    GAIKINDO Apresiasi Dukungan APM di #IIMS2014

    LUGAS | Jakarta - Di hari terakhir penyelenggaraan IIMS 2014, JIExpo Kemayoran Jakarta masih terus dipadati pengunjung IIMS yang ingin melihat berbagai mobil terbaru yang dipamerkan sehingga aliran pengunjung tak henti-henti memadati area pameran dari pagi hingga malam. Total pengunjung selama sepuluh hari pameran tercatat telah mencapai 311.405 orang. Membludaknya pengunjung juga didorong oleh berbagai atraksi dan hiburan yang digelar para exhibitor yang seakan berlomba menyuguhkan yang terbaik demi menarik pengunjung ke booth mereka.

    Sampai dengan hari terakhir ini, beberapa program unggulan IIMS juga masih terus berlangsung, seperti Test Drive, Hot Wheels Race & Festival, serta All Wheel Drive Challenge. Selain itu, pada Sabtu (27/09) kemarin ada pula acara jumpa idola dengan pembalap nasional, Rifat Sungkar dan Rio Haryanto di booth Pertamina. IIMS Street Show Off yang digelar oleh Signal Kustom dan Dyandra Promosindo juga masih memamerkan mobil-mobil modifikasi karya Signal, serta mobil modifikasi hasil Live Mural Art yang dilakukan lima hari tanpa henti menggunakan spidol permanen. Setelah pengerjaan desain selesai, kemarin perwakilan dari Renault Indonesia serta sponsor lainnya membubuhkan tandatangan di atas karya seniman urban Yudi Andhika tersebut.

    Kemarin malam, acara Closing Ceremony yang digelar oleh panitia IIMS untuk para exhibitor juga berlangsung meriah. Bertempat di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, acara penutupan pameran IIMS dihadiri oleh perwakilan dari GAIKINDO, APM, serta para exhibitor lainnya. Dalam acara penutupan tersebut, Freddy Sutrisno, Sekretaris Jenderal GAIKINDO, menyampaikan apresiasinya kepada para APM dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan IIMS 2014 ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar. “Pameran kali ini menggunakan lahan yang lebih luas 10% dibandingkan dengan tahun lalu yaitu 83.137 m². Jumlah peserta yang terlibat ada 36 merek kendaraan, terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan niaga, serta 286 perusahaan industri pendukung. Total mobil yang dipajang sebanyak 432 unit, dan 23 unit sepeda motor, dengan total booth sebanyak 322 buah. Selain itu, ada 1.030 jurnalis yang terdaftar, termasuk 35 jurnalis asing,” jelas Freddy.

    Panitia juga memberikan apresiasi kepada empat APM yang ikut serta pada program kunjungan siswa ke pabrik APM (Students Visit to Assembly Plant) yang merupakan program pre-event IIMS 2014. Apresiasi diberikan kepada PT Suzuki Indomobil Sales, PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, dan PT Nissan Motor Distributor Indonesia.


    Apresiasi untuk Media

    Panitia IIMS juga memberikan apresiasi kepada para jurnalis dalam dan luar negeri yang telah melakukan peliputan sejak dari hari pertama hingga hari terakhir pameran IIMS 2014. Tahun ini, IIMS kembali menggelar Lomba Penulisan Wartawan dengan tema Smart & Safe Mobility” dengan sub tema pilihan yaitu safety driving, kendaraan ekonomis yang ramah lingkungan, bahan bakar rendah emisi, dan cara cerdas berkendara. Dengan memperhatikan kriteria berupa gagasan, fakta, struktur penulisan, penggunaan bahasa, dan gaya bahasa, lomba ini menyediakan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Panitia membuka perlombaan sampai dengan tanggal 3 Oktober 2014 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GAIKINDO Apresiasi Dukungan APM di #IIMS2014 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top