728x90 AdSpace

  • Latest News

    IMBEX Ke-6 Hadirkan Ratusan Brand Kebutuhan Ibu Hamil dan Buah Hati

    LUGAS | “Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan IMBEX tahun 2014 tak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan beragam kebutuhan dan ilmu pengetahuan untuk ibu hamil, bayi dan balita, kali ini IMBEX juga menawarkan peluang usaha bagi para pelaku bisnis yang ingin menjadi distributor dan retailer pertama di Indonesia atas beberapa merek dari negeri sakura-Jepang,” terang James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

    Reed Panorama Exhibitions kali ini menggelar INDONESIA MATERNITY, BABY & KIDS EXPO (IMBEX) ke-6 dengan menghadirkan lebih dari 250 merek pilihan terbaik produk kebutuhan Ibu Hamil, Bayi dan Balita.

    IMBEX berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 5-7 Desember 2014, jam 10.00-21.00 WIB, bertempat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Terbuka untuk umum dengan HTM sebesar Rp. 15.000,-/orang berlaku 1 hari.

    IMBEX 2014 resmi dibuka oleh Prof. Dr. Fasli Jalal selaku Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKN) turut didampingi oleh Mia Sutanto, Ketua Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan James Boey selaku General Manager PT. Reed Panorama Exhibitions.

    IMBEX hadir dengan lebih dari 250 perusahaan penyedia kebutuhan ibu hamil, bayi dan balita terbaik dalam dan luar negeri, dapat memberikan alternatif solusi bagi para orang tua yang ingin mendapatkan produk dan jasa pilihan.

    Disamping hadirkan brand-brand besar seperti Pigeon, Mandom, Kalbe, Sorella, Babybell, Dr Browns, Heinz, Toys Kingdom, Corelle, Nexcare, The Children Store dan lainnya, IMBEX juga menghadirkan beberapa pelaku usaha dari luar negeri yang ingin mengembang bisnisnya di Indonesia seperti Jepang, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Jerman ,Korea selatan dan lainnya.

    Didukung oleh Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI), Badan Kependudukan & Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Ikatan Konselor Indonesia (IKMI), dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), pameran yang menempati areal seluas lebih dari 4000 m2 ini akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan. Berbagai talkshow hadir untuk membahas beragam isu kesehatan dan perawatan ibu hamil, bayi dan balita. Aneka lomba, face painting gratis untuk anak-anak, dan yang tak kalah menarik demo memasak oleh Indonesia Junior Master Chef. Selain program tersebut, pengunjung juga dapat menyaksikan malam final pemilihan Model Cover Serena.

    Untuk memudahkan para pengunjung yang membawa bayi, penyelenggara juga menyediakan beberapa fasilitas umum tanpa dipungut biaya seperti penyewaan stroller, nappy changing, nursery room dan playground.

    Dengan HTM Rp. 15.000,- berlaku 1 hari, para pengunjung berhak mendapatkan souvenir cantik dengan mengabadikan moment terindah anda di IMBEX 2014. Nikmati beragam penawaran terbaik dari peserta IMBEX dan tukarkan struk pembelanjaan anda dengan berbagai hadiah langsung menarik untuk si kecil mulai sepeda anak hingga stroller.

    Jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang sedang mencari kebutuhan ibu hamil, menyusui, bayi dan balita, segera datang ke Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo, 5 – 7 Desember 2014, Assembly Hall, Jakarta Convention Center! Ingat Kebutuhan Buah Hati Anda, Ingat Imbex! www.maternitybaby-expo.co.id

    [L]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IMBEX Ke-6 Hadirkan Ratusan Brand Kebutuhan Ibu Hamil dan Buah Hati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top