728x90 AdSpace

  • Latest News

    Inilah Ciri-ciri Mayat Wanita Dalam Karung di Sukatani


    Warga menemukan mayat wanita dalam karungLUGAS - Penyidik Polsekta Sukatani, Kabupaten Bekasi hingga Jumat (10/4/2015) belum bisa memastikan identitas mayat wanita yang ditemukan terbungkus karung di Kali Kampung Muara RT 01 RW 02, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kamis (9/4/2015) sore.

    Tidak ada satupun kartu identitas resmi yang ditemukan melekat di tubuh korban atau di dalam karung itu.


    Saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang. Selembar pakaian yang diduga bekas pakaian korban, diletakkan di bagian atas kepala korban.

    "Pakaian korban terlihat sederhana, di karung itu juga ada celana dalamnya, tapi diikat menggunakan karet di bagian belakangnya," ungkap Kanit Reskrim Polsekta Sukatani, Iptu Suwarto, Jumat (10/4/2015).

    Dari hasil identifikasi awal, kata Iptu Suwarto, mayat perempuan itu diperkirakan masih berusia di bawah 30 tahun. Korban memiliki ciri-ciri fisik kulit sawo matang dengan tinggi badan sekitar 150 centimeter.

    "Rambutnya lurus sepundak dan di bagian kukunya terlihat coklat kekuningan, seperti ciri seorang buruh tandur, pekerja yang biasa menanam padi di sawah," terang Iptu Suwarto.

    Hingga kini, sambung Iptu Suwarto, sudah ada dua orang warga sekitar yang melapor dan ingin memastikan.
    "Namun setelah kami tunjukkan mayat wanita itu, mereka yakin bukan anggota keluarga atau tetangga yang mereka kenal. Sampai sekarang belum ada lagi warga yang lapor kehilangan keluarganya," kata Iptu Suwarto.

    [L/humaspmj]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Ciri-ciri Mayat Wanita Dalam Karung di Sukatani Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top