Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Express Taksi Medan Raih Penghargaan WOW Service Excellence

| 19 September WIB |
LUGAS | Medan - PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) meraih penghargaan WOW Service Excellence dari MarkPlus, Inc. untuk kategori Transportasi Taksi yang diadakan di Hotel JW Marriot Medan, pada 15 September 2015 yang lalu.  Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Walikota Medan, Syaiful Bahri, dan diterima oleh Branch Manager Express Taksi Medan, Dodi Iskandar Daulay.

Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman, mengatakan bahwa penghargaan ini adalah wujud kepercayaan para pelanggan terhadap pelayanan yang kami berikan dan kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan. “Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan para pengguna taksi di Medan terhadap Express Group dan kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan setia taksi Express,” kata Daniel Podiman.

Selain Express Taksi Medan, Express Group juga mendapatkan penghargaan serupa di beberapa kota lainnya. Express Taksi Padang dan Semarang juga mendapatkan penghargaan WOW Service Excellence dari MarkPlus, Inc. untuk kategori Transportasi Taksi. 

“Kami berharap penghargaan seperti ini dapat memacu kami untuk semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan setia Express khususnya yang berada di area Medan dan sekitarnya,” tutup Daniel. [L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update