728x90 AdSpace

  • Latest News

    Shell Luncurkan Pelumas Skuter 4Tak

    LUGAS | Jakarta - Shell Lubricants, produsen pelumas terkemuka dunia dan pemilik teknologi terkini Shell PurePlus Technology hari ini, Sabtu (3/10/2015) meluncurkan pelumas motor terbaru Shell Advance 4T AX 5 Scooter di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio menyatakan, peluncuran pelumas motor terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter ini dibuat khusus untuk mesin skuter empat tak.

    Peluncuran produk ini tak terlepas dari pertumbuhan pasar skuter matik (skutik) yang sangat tinggi diIndonesia. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), menyebutkan bahwa penjualan skutik pada tahun 2014 mencapai 5,32 juta unit atau 67,34% dari total penjualan motor domestik.

    Edward menjelaskan bahwa produk Shell Advance AX5 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik yang menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

    Dikatakannya, Shell Advance 4T AX5 Scooter punya karakteristik gesekan yang sangat rendah dan menjadikan mesin lebih halus dibandingkan produk lainnya.

    Ada tiga keunggulan yang ditawarkan dalam produk terbaru ini, yaitu menjaga mesin skuter tetap bersih dari tumpukan kerak, memperpanjang usia mesin motor skutik dan memberikan kenyamanan berkendara di atas motor skutik.

    Untuk mencoba keunggulan pelumas Shell Advance terbaru ini, Shell Lubricants telah mengajak 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas di Jakarta untuk tur berkendara dalam kota menggunakan beragam jenis motor.

    Sekitar 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas berkendara sejak jam 9 pagi hingga jam 1 siang untuk menikmati tarikan motor skutik keliling Jakarta dengan menggunakan pelumas terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter.

    "Kondisi jalanan kota yang macet dapat memberikan tekanan terhadap mesin dan shell Advance 4T AX5 Scooter membantu untuk melindungi mesin, sehingga skuter yang dikendarai selalu siaga dalam kondisi apapun," tambahnya.

    Sementara produk terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter dengan ukuran 0.8 liter ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 37.000. Harga promo ini berlaku hingga bulan Desember 2015. 

    [L/MP]



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Shell Luncurkan Pelumas Skuter 4Tak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top