728x90 AdSpace

  • Latest News

    Di Lampung, Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris

    LUGAS | Metro - Detasemen Khusus Antiteror Mabes Polri menangkap dua orang terduga teroris di Dusun I Tirto Kencono, Kampung Tanggulangin, Punggur, Kabupaten Lampung Tengah kemarin. 

    "Ada penangkapan terduga teroris oleh tim Mabes Polri. Kami membantu pengamanan lokasi penangkapan," kata Kapolres Lampung Tengah Ajun Komisaris Besar Dono Sembodo seperti diberitakan Antara, Selasa (16/8).

    Setelah ditangkap, dua orang tersebut langsung dibawa Tim Densus 88 Mabes Polri. "Untuk proses selanjutnya itu langsung ditangani Mabes Polri. Saya juga tidak tahu, mereka langsung dibawa ke Polda Lampung atau Mabes Polri," kata Dono.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, dua orang yang diamankan bernama Dwiatmoko (35) dan Abu. Keduanya adalah warga Kecamatan Bumiratu Nuban.

    Salah seorang warga yang melihat penangkapan, Joni, mengatakan, dua orang yang ditangkap selama ini mengontrak rumah di dusun tersebut. Penangakapan menurut tukang las ini, berlangsung cepat oleh tim bersenjata laras panjang. 

    "Saya kaget, saat itu masih mengelas tiba-tiba ada mobil yang isinya penuh petugas bersenjata laras panjang," kata dia.

    Warga, kata Joni, selama ini tak menaruh curiga pada dua orang tersebut. Sikap keduanya wajar dan kerap bergaul dengan warga. 

    Namun diakui Joni, beberapa hari terakhir keduanya terkesan menutup diri. "Belakangan memang menjadi tertutup, dan beberapa kali melihat keduanya ke luar malam menggunakan pakaian jubah," kata Joni. (Ant)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Lampung, Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top