Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

@spa_mt Kembali Raih Penghargaan Spa Terpopuler

| 21 Agustus WIB |
LUGAS | Jakarta - Martha Tilaar Salon Day Spa atau di kalangan netizen populer dengan nama akun @spa_mt untuk kedua kalinya meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2016” dalam Kategori Spa, pada malam penghargaan yang dilaksanakan di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Penghargaan ini merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand unggulan di Indonesia yang telah sukses meraih popularitasnya dalam dunia digital.

Hasil survey yang dilakukan Trans N Co Research, website serta media sosial Martha Tilaar Salon Day Spa paling banyak dikunjungi dalam kategori spa.

Penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2016” diterima oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan Martha Tilaar Salon Day Spa, dengan diraihnya award ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, serta menjadikan Martha Tilaar Salon Day Spa sebagai spa terbaik di Indonesia” ungkap Wulan Tilaar.

Wulan menilai dunia digital menjadi tak terpisahkan dari dunia bisnis, dan ini membuat Martha Tilaar Salon Day Spa semakin aktif dan konsisten dalam melakukan digital marketing strategy untuk meningkatkan popularitas dan kepercayaan masyarakat dengan menyuguhkan konten-konten menarik serta program-program promosi berkala.

Tripadvisor Martha Tilaar Salon Day Spa juga senantiasa menyapa dan memberikan tips-tips kecantikan melalui akun resmi twitter, instagram (@spa_mt), facebook fan page (Martha Tilaar Salon and Day Spa).

Digital marketing strategy yang diterapkan juga diakui Wulan dapat menjalin kedekatan dengan para pelanggan karena mampu menciptakan komunikasi dua arah. Sehingga penanganan keluhan pelanggan dapat dilayani dengan  cepat, dan ini menjadi upaya meminimalisir dan menangani masalah yang datang.

Manajemen PT Cantika Puspa Pesona melalui Martha Tilaar Salon Day Spa  terus melakukan inovasi-inovasi pelayanan spa terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan Spa Lovers Martha Tilaar Salon Day Spa.  [L/ida]



PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update