Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepengurusan DPD IWO Siak Terbentuk

| 13 Juli WIB |
LUGAS | SIAK - Beberapa media online yang ada di Kabupaten Siak, telah berhasil membentuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Siak. Setelah melalui tahap penjaringan keanggotaan dan pengisian formulir, maka saat ini Kamis (13/7/17) digelar musyawarah untuk pembentukan susunan kepengurusannya.

Setelah melalui perbincangan-perbincangan, maka hasilnya dipercaya kepada Kavilah Somarito (vila) wartawan riauterkini.com sebagai Ketua DPD IWO Siak dan sebagai Sekretaris Dwi Purwanto dari media riaukontras.com, dan Bendahara yakni Masroni dari wartawan riaurealita.com.

Dan untuk lima bidang yakni Bidang Organisasi dan Keanggotaan dipegang Muhammad Taufik dari media tabloidlugas.com, dan untuk Bidang Hukum dijabat Jefriza dari media prodesa.com, Bidang Kehumasan yakni Fitriadi dari media mandiripos.com dan Lastri dari media liputanriau.com.

Selain itu Bidang Kesejahteraan wartawan dan usaha dipegang Ali Amran dari media Mandau mandiri, dan Zulfikar dari media investigasinews.com, dan terakhir Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) diisi Nella dari media antaranews.com dan Ayu dari media Halloriau.com.

Keterangan Ketua DPD IWO Siak Kavilah Somarito, bahwa dengan terbentuknya kepengurusan tersebut hasilnya akan dikirim ke DPW IWO Riau dan akan diteruskan ke DPP IWO di Jakarta, untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD IWO Siak.

"Dengan banyaknya media online saat ini, sudah sewajarnya IWO ini dibentuk dan dapat berjalan sebagaimana tupoksinya sebagai jurnalis. Selain itu, saya berharap agar semua wartawan di Siak dapat kompak dan saling bekerjasama, sebagai kontrol sosial," terang Ketua DPD IWO terpilih.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada wartawan media online yang ada di Kabupaten Siak yang belum bergabung untuk dapat bergabung dengan mendatangi sekretariat di Jalan Sultan Syarif Kasim, turap depan istana jalan menuju masjid Syahbuddin. (Masjid Sultan).

"Bagi rekan-rekan yang belum bergabung ke IWO Siak, silahkan bergabung," pintanya. (L/taufik)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update