728x90 AdSpace

  • Latest News

    Bupati Siak Buka Dialog Terbuka di Depan Istana

    LUGAS | Siak - "Tanah melayu ini saya sebut negeri puisi, dimana penyair tumbuh dengan hebatnya,” begitu kata ketua umum DPP Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodi Yudono di Gedung Mahratu yang berlokasi tepat di depan Istana Siak.

    Jika anda menggunakan teknologi tapi tidak mempertimbangkan tradisi, maka anda tidak akan pernah kuat berdiri. Karena tradisi adalah akar dari kehidupan. Namun, jika anda hanya bertahan pada tradisi, dan tidak mempertimbangkan teknologi, maka siap-siaplah anda menjadi bangkai.

    Jadi menurutnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) ini di bayangkan jadi rumah yang nyaman bagi kita, rumah yang kondusif untuk kita bekerja, berkarya dan untuk berbagi. Karena zaman sekarang ini, orang berorganisasi untuk berbagi bukan lagi untuk mengejar kekuasaan.

    Sementara, Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, M.Si saat membuka dialog terbuka dengan tema Keterbukaan Informasi Publik dan Jurnalis, menyampaikan peran media sebagai mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

    “Kami sangat senang dengan kehadiran IWO ini, karena media adalah mitra pemerintah daerah. Dan sebagai ujung tombak penyampaian informasi yang baik dan benar kepada masyarakat,” ujar Syamsuar.

    Suami dari Misnarni itu menambahkan, pihak pemerintah bersama aparat penegak hukum mewanti-wanti tehadap isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan, dan kesatuan NKRI.

    Adapun susunan kepengurusan DPD IWO Kabupaten Siak periode 2017-2022 sebagai Ketua DPD IWO Siak Kavilah Sumarito (riauterkini.com), Sekertaris DPD IWO Siak Dwi Purwanto (riaukontras.com), Bendahara Masroni (riaurealita.com), Bidang-Bidang, Kaderisasi dan anggota Ketua Muhammad Taufik (tabloidlugas.com), Advokasi Bidang Hukum Ketua Jefrizal (prodesanews.com), Humas Ketua Fitriadi (mandiripos.com), anggota Lastri (liputanriau.com).

    Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB, juga dihadiri oleh Sekjen IWO Pusat dan Ketua DPW IWO Provinsi Riau beserta jajaran, dan beberapa Pimpinan Kecamatan dan Desa se Kabupaten Siak, serta wartawan baik cetak maupun online.

    Dialog terbuka seperti ini sangat perlu dilakukan mengingat pentingnya keterbukaan informasi yang harus sampai ke semua lapisan masyarakat" pungkas Kavilla di penghujung dialog ketika di temui tabloidlugas.com. (tsf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Siak Buka Dialog Terbuka di Depan Istana Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top