728x90 AdSpace

  • Latest News

    Polres Siak Santuni Korban Laka Lantas

    LUGAS | SIAK - Berbuat baik terhadap sesama merupakan perbuatan terpuji dan disenangi semua orang, baik yang melakukan maupun yg diberikan perbuatan baik tersebut.

    Demikian halnya dengan Komunitas Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Siak dalam memberikan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Siak yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 06.30 wib di Km. 69 Dayun Kab.Siak. Korban mengalami Meninggal Dunia sebanyak 2 (dua) orang antara lain an.  DAVA ARDIANTA PRATAMA (14 thn)  dan an.  HANDIKA DWI HAMDALA (11 thn).

    Pemberian Bantuan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP ANINDHITA RIZAL. SH,  SIK bersama Kanit Laka lantas Polres Siak IPDA JEFRI A.  PURBA dan Anggota Sat Lantas Polres Siak dan di terima dengan baik oleh Kedua Orang Tua dan Pihak keluarga korban Laka Lantas berupa Bahan Makanan Pokok Selasa 3 Oktober 2017.

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian POLRI khususnya Sat Lantas Polres Siak kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terutama kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas sehingga masyarakat dapat merasakan akan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan program NAWACITA Presiden Joko Widodo dan juga memberikan rasa empati kepada keluarga korban laka lantas.(tsf)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Siak Santuni Korban Laka Lantas Rating: 5 Reviewed By: taufik sf
    Scroll to Top