• Latest News

    Undangan Liputan, Iklan, Hub. WA/Telegram 0812-9167-7174 atau email koordinator.liputan@gmail.com

    Senkom Riau Dilibatkan Rakor Bawaslu Dalam Rangka Optimalisasi Penindakan Pelanggaran

     Rakor Bawaslu Riau di Hotel Grand Elite selama 2 hari, 18 - 19 Oktober 2017, Foto: Gofur/L

    LUGAS | Riau - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Stakeholder Dalam Rangka Optimalisasi Penindakan Pelanggaran, acara berlangsung selama 2 hari 18 - 19 Oktober 2017 di Hotel Grand Elite, Komplek Riau Business Centre, Jln. Riau, Air Hitam, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau. Anggota Bawaslu Riau, Neil Antariksa dalam kata sambutan pembukaan berharap kepada stakeholder yang mengikuti kegiatan rakor ini agar menyampaikan juga hasil rakor di forum kerjanya masing-masing. “Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan rekan-rekan khususnya media massa bisa menyampaikan hasil Rakor kepada forum kerjanya dan masyarakat. Sebab, tugas pengawasan ini tugas bersama,” kata Neil. Kegiatan rakor ini dihadiri 75 peserta yang dari perwakilan media massa, partai politik, mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), NGO (Non-governmental Organization) dan organisasi masyarakat (Ormas) salah satunya Senkom Mitra Polri yang diwakili oleh Sekretaris Senkom provinsi Bapak Budi Kurniawan dan Wakil Sekretaris Bapak Suwito.


    Senkom Mitra Polri Riau hadir sebagai peserta Rakor Bawaslu, Foto: Gofur/L

    Narasumber dalam rakor ini, yaitu anggota Bawaslu Riau, Neil Antariksa dan Gema Wahyu Adinata, Kasubbag. Administrasi, Nasril. Sementara pada hari ke-2, Kamis 19 Oktober 2017 narasumber yang hadir dari Ketua Dewan Pers, Dr. H. Syafriadi, SH., MH, Anggota KPU Riau, Abdul Hamid, dan Akademisi, Prof. Yusman Yusuf, M.Psi. (GFR/PJD)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senkom Riau Dilibatkan Rakor Bawaslu Dalam Rangka Optimalisasi Penindakan Pelanggaran Rating: 5 Reviewed By: Jack Sammy
    Scroll to Top