Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jangkauan Luas dan Paling Irit, Axis Kuasai Pasar di Bitung

| 30 September WIB |
LUGAS | Bitung - Penjualan kartu perdana AXIS  di dalam waktu 3 bulan terakhir, dalam catatan PMT Cell, berhasil menembus angka hingga 5.600 pelanggan baru. Belum lagi jika digabungkan dengan konter lain di Kota Bitung, jumlah pelanggan baru dalam triwulan terakhir lebih dari 20.000 pelanggan.

AXIS melakukan promo dengan produk andalan Internet BRONET ON YOU (BOY), yang membuat para pengguna layanan provider di kota Bitung eksodus beramai-ramai menjadi pelanggan Axis.

Penambahan angka jumlah pelanggan baru ini membuktikan AXIS berhasil menjawab kebutuhan masyarakat kota Bitung akan layanan provider dengan harga terjangkau dan kualitas jaringan luas serta paling irit.

Pemilik konter PMT CELL Bitung yang akrab disapa Ko, mengungkapkan bahwa kartu AXIS sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota Bitung,  dengan produk andalan AXIS BOY (BRONET ON YOU).

"Axis berhasil memposisikan diri sebagai provider yang irit, paling murah dan paling diminati di kota Bitung," ungkap Ko, pemilik konter PMT.

Keunggulan yang ditawarkan Axis dengan paket internet BOY ini, ialah jangkauannya yang mengcover seluruh wilayah Sulawesi Utara.

Berikut ini kehandalan Paket Axis BOY:

1.Berlaku di semua jaringan XL-AXIS 3G/4G, 24 Jam tanpa berbagi waktu.

2.GRATIS KUOTA 2GB tiap bulan (Redeem di aplikasi Axisnet-surprize)

3.GRATIS NELPON kre No XL-AXIS.

4.GRATIS SMS Ke No XL-AXIS.

5. HARGA PALING MURAH DAN PALING IRIT yaitu 1,5 GB (Rp 10.000), 3 GB (Rp 18.000), 5 GB (Rp 25.000), 8 Gb (Rp 35.000).


PMT Cell selalu siap melayani anda. Kunjungi  Konter PMT CELL yang beralamat di kawasan Perempatan Tinombala, Jalan Raya PASAR WINENET Bitung.

Mau Eksis? Pakai Axis...

 (Adv/Kmd)



PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update