Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rotasi Jabatan TNI AU: Letkol Tek Gunawan Kadislog Lanud Manuhua, Letkol Tek Sujono Kadislog Wingdiktek

| 28 Oktober WIB |


LUGAS
| Subang
- Letnan Kolonel Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P.  mengemban tugas baru sebagai Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Manuhua (MNA) Biak. Jabatan sebelumnya sebagai Kadislog Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) digantikan Letnan Kolonel (Letkol) Tek Sujono, S.T., yang sebelumnya  sebagai Komandan Skadron pendidikan (Danskadik) 302 Wingdiktek Bandung.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., diikuti oleh seluruh perwira Wingdiktek  di ruang serba guna Wingdiktek Kalijati, Senin (28/10/2019) pagi.

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi.

“Oleh karena itu setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personel yang bersangkutan,”ujar Danwingdiktek.

"Maka pada kesempatan yang baik ini, selaku Komandan dan atas nama segenap warga Wing Pendidikan Teknik, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P. yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban," ucap Danwingdiktek.

Lanjutnya, ”saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara. Selanjutnya kepada Letkol Tek Sujono, S.T., saya ucapkan selamat memangku jabatan baru," ucap Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E.

“Saya percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya sebagai Komandan Skadik 302 Wingdiktek akan mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Kepala Dinas logistik Wing Pendidikan Teknik,” pungkasnya.

[Mahar Prastowo]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update