• Latest News

    Luncurkan Aquila Valley, Aquila Land Tegaskan Bangun Rumah untuk Dihuni, Bukan untuk Direnovasi

    LUGAS | Bogor - Kerapkali pembeli unit perumahan menghadapi masalah, menyebabkan rumah yang dibelinya harus direnovasi sebelum dihuni. Tapi hal itu dipastikan tak akan terjadi di perumahan Aquila Valley, grup pengembang perumahan Aquila Land.

    Aquila Valley merupakan proyek kedua Aquila Land setelah berhasil menjual semua unit di Graha Aquila, yang dipasarkan mulai 3 tahun silam bersamaan dengan berdirinya perusahaan property Aquila Land.

    Bertepatan hari jadi ke-3 ini, Sabtu (21/12/2019), dengan mengusung tema "Valley Fiesta off Road", Aquila Land meluncurkan Aquila Valley. Kaum muda milenial masih menjadi target utama seperti proyek sebelumnya yakni Graha Aquila.

    Perumahan Aquila Valley merupakan proyek pengembangan kawasan hunian bernuansa alam yang sangat fenomenal, berlokasi di Jalan AMD, Desa Kuripan, Cibentang Cise'eng Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    HUT ketiga Aquila Land (PT Aquila Land Propertindo) dihadiri segenap jajaran direksi dan manajemen.

    Pada acara kegiatan Valley Fiesta off Road dalam rangka HUT ke-3 Aquila Land ini juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Aquila Land Propertindo dengan perusahaan sanitasi Toto.

    Meski usia baru tiga tahun, namun berbagai terobosan dan inovasi dilakukan Aquila Land. Salah satunya akad massal pembelian rumah. Di samping itu, Aquila Land memposisikan  konsumen sebagai pihak yang terlindungi sehingga bisa merasa aman dan nyaman.

    Aquila Valley dikembangkan dalam susana kawasan hutan yang asri serta wilayah berlembah, menjadikan perumahan ini pilihan tepat bagi keluarga masa depan Indonesia. 

    General Manager Aquila Land, Yazid Hisbullah, menegaskan bahwa pihaknya sangat menjaga kepercayaan costumer perusahannya. "Aquila Valley membangun rumah untuk dihuni bukan untuk renovasi," tegasnya. 

    Hal senada disampaikan Direktur Marketing, Nidya Hary, bahwa sudah menjadi komitmen seluruh jajaran manajemen Aquila Land untuk selalu menjaga kepercayaan kepada seluruh konsumennya.

    "Kita mengharapkan masyarakat dapat memiliki rumah berkualitas dengan harga yang terjangkau," ujar Nidya.

    Sebagai catatan, unit yang ditawarkan di Aquila Valley dengan kondisi lokasi berbeda, berlembah, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menyukai tantangan serta nuansa alam yang asri.

    Aquila Valley didukung oleh para vendor resmi dengan brand ternama di Indonesia seperti Dulux Paint, Sanitair Toto, Render (perekat) Uzin, Elektrikal Accessories Panasonic, Hebel ALC dan beberapa brand ternama lainnya.

    Guna menjangkau lokasi, Aquila Valley didukung Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II (Serpong – Cinere) yang rencananya akan rampung di tahun depan. Selain itu, Kementerian PUPR sedang menyiapkan jaringan Tol JORR III (Jakarta Outer Ring Road III) yang akan melewati BSD–Ciseeng–Bojong Gede. (adv/lugas)

    Reporter: Agus Wiebowo
    Editor: Mahar Prastowo

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Luncurkan Aquila Valley, Aquila Land Tegaskan Bangun Rumah untuk Dihuni, Bukan untuk Direnovasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top