• Latest News

    Kapolsek Pademangan Ajak Jajarannya Tanggap Isu Corona dan Lonjakan Harga Sembako

    LUGAS | Jakarta - Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono, S.I.K, memimpin kegiatan Olah Raga Bersama di Halaman Mako Polsek Pademangan, Jakarta Utara. Selasa (17/03), pukul 07:00 WIB.

    Kegiatan olah raga bersama diikuti oleh Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto, para Kanit, para Kapolsubsektor, para Bhabinkamtibmas dan seluruh Anggota Polsek Metro Pademangan.

    Sebelum dilaksanakan kegiatan olah raga, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan cara melakukan olah raga yang rutin. Dimana menurut Kompol Joko dengan memiliki kebugaran tubuh yang terjaga, menurutnya, dapat mencegah tertularnya dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah menjadi issue pembicaraan di tengah-tengah masyarakat luas.

    Selain itu, Kompol Joko Handono juga menegaskan, agar jajarannya tanggap terhadap issue-isue yang muncul di tengah masyarakat paska merebaknya berita Virus Corona yang bisa saja dijadikan manfaat oleh pihak-pihak  yang ingin mencari keuntungan dalam kesempitan.

    "Oleh karenanya, perlu adanya antisipasi atas kenaikan harga sembako dan pelonjakan pembeli di lingkungan penjualan sembako Pasar Inpres maupun Minimarket atau pada lokasi Carrefour Mangga Dua Square, Jakarta Utara," terang Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Kompol Joko Handono, S.I.K kepada jajarannya.

    Reporter: Imam Sudrajat
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolsek Pademangan Ajak Jajarannya Tanggap Isu Corona dan Lonjakan Harga Sembako Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top