Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Desa di Riau Ini Giatkan Gotong Royong

| 20 April WIB |
LUGAS | Tualang - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, warga RT 03 RW 05 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau gencar melakukan gotong royong membersihkan lingkungan. Seperti yang dilakukan hari Minggu 19 April 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Loutfie selaku Ketua RT 03 RW 05 dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan selesai di sambut antusias oleh warga karena dalam masa social distancing masih bisa beraktivitas tuk kebaikan bersama.

"Saya menghimbau kepada warga saya khususnya, agar berperan aktif bersama-sama mengikuti arahan pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi covid19 ini seperti tidak keluar rumah kecuali urgent " jelas Loutfie.

"Dan sering menjaga kebersihan lingkungan dan diri seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak antar sesama, memakai masker baik dalam keadaan sehat maupun tidak dan lain sebagainya," lanjut Loutfie.

"Tak kalah penting untuk warga saya agar berperan memberikan informasi kepada Ketua RT apabila ada pendatang dari luar daerah. Serta tak lupa tetap berdoa agar pandemi ini segera berakhir," pungkas Loutfie kepada media. (tsf)


Reporter : Taufik
Editor      : Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update