Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Riau Sosialisasi New Normal Kepada Petinggi LAM Riau

| 06 Juni WIB |

LUGAS | Pekanbaru - Gubernur Riau Datuk Seri Setia Amanah, Syamsuar mensosialisasikan dan memberi imbauan terkait New Normal kepada datuk petinggi Lembaga Adat Melayu se-Provinsi Riau yang berlangsung secara virtual.

"Kiranya melaui datuk-datuk seri, tuan-tuan dan puan-puan yang ada diseluruh daerah Provinsi Riau mari kita bergandengan tangan utuk memberi dukungan dan sosialisasi kepada masyarakat kita sekaligus menjelaskan apa yg dimaksud dengan New Normal," terang Syamsuar, Sabtu (06/06/2020).

Dengan adanya sosialisasi tentunya masyarakat mengerti sehingga tidak terjadi kesalahpahaman karena pemahaman setiap orang yang berbeda-beda.

"Setiap orang mempunyai pemahaman yang berbeda-beda, ada yang mengira New Normal ini kembali kesediakala dan bisa beraktivitas sesuka hati," lanjut Gubri.

Dengan pemikiran yang sedemikian itulah yang dikhawatirkan dan jika terjadi kemungkinan akan menimbulkan gelombang ke dua yang sama sama tidak diharapkan pasien terkonfirmasi atau positif Covid-19.

Jelasnya, yang dimaksud dengan new normal dari pemerintah yaitu masyarakat mampu beradaptasi dengan lingkungan dan menjaga diri agar lebih disiplin, menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan.

"Jika masyarakat melaksanakan itu semua, maka terwujud masyarakat yang produktif sekaligis tetap aman dari Covid-19," pungkas Syamsuar. (MCR/SEM)




Reporter : Taufik | Editor : Mahar P

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update