• Latest News

    Kapolda Riau Ajak Semua Stakeholder Gotong Royong Tangani Covid-19


    LUGAS | Pekanbaru - Kapolda Riu Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak seluruh stakeholder yang terkait untuk saling bergotong royong dalam menangani kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Riau, disampaikan saat meninjau gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pekanbaru, Minggu (28/06/2020).

    "Kita berada di daerah yang menangani kasus Covid-19 dengan baik dan itu semua tidak terlepas dari peran serta kita semua termasuk para jemaat sekalian," tegas Irjen Agung.

    Jika ingin mempertahankan Provinsi Riau dalam kondisi yang baik dalam artian angka rata - rata penularan Covid-19 menurun, dan angka kesembuhan meningkat harus ada upaya kerjasama semua pihak untuk mendukung pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 ini. 

    "Tentunya kita harapkan angka penularan serendah mungkin, marilah kita semua beserta stakeholder terkait untuk saling bergotong royong menangani Covid-19 agar tidak terjadi penambahan penularan dan meningkatnya angka kesembuhan dari wabah Covid-19 di Riau," lanjut Kapolda.

    "Untuk itu kami mengucapkan terima kasih, Gereja HKBP salah satu tempat ibadah yang menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi fase new normal," unggah Irjen Agung.

    Terakhir, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan jika semua stakeholder bekerja sama serta mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah terkait protokol kesehatan maka Covid-19 di Provinsi Riau bisa teratasi.(MCR/DW)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolda Riau Ajak Semua Stakeholder Gotong Royong Tangani Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: Taufik sf
    Scroll to Top